whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Ini Yang Dilakuin Karyawan Ketika Lepas dari Pengawasan Bos
Halo GanSis,
emoticon-Shakehand2
Sebagai manusia biasa emang terkadang kita butuh rehat sejenak gan melepas berbagai penat stres atau mungkin capek dan butuh rileks dikit dengan cara berisitirahat, termasuk juga di tempat kita kerja. biasanya lodapet waktu istirahat saat di kerjaan palingan cuma buat makan,samasholat.Habis ntu palingan ente langsung nangkring depan meja, karena takut sama bos meskipun doi nggak ngawasinsecara langsung. Masih ingat ga gan jaman sekolah dulu saat jam kosong pada ngapain, ada yang tiduran ngobrol atau malah keluar kelas buat ke kantin. 
Ternyata gan meskipun usia udah beranjak dewasa dan ngerasain berada di lingkungan kerja,  suasana itu pun juga masih bisa dirasain lohhh! Bukan lain, kalo lagi nggak ada Bos! Entah itu lagi sakit ataupun Bos yang lagi pergi ke luar kota. Kalau ada bos, begini nih tingkah temen-temen di kantor ane ketika Bos nggak berada di tempat.

Browsing dan Streaming

Ga ada Bos di tempat itu rasanya... yah gitu deh, Gan! Berasa bebas dan nggak terkekang karena dipantengin dari kejauhan.Dari beberapa temen yang ane temuin di kantor ane tempat bekerja, beberapa orang kerap menghabiskan waktu buat streaming di depan komputer ataupun streaming film pake handphone ketika Bos  ga lagi di tempat. Seperti foto di atas yang sengaja ane capture tanpa temen ane pun tau.. (Cekrekkkk... Ketangkep lo Gan..!)

Bersantai Secara Berjama’ah

Mungkin pemandangan yang kayak gini berasa beda kalo agan kebayang dengan suasana kantor, tapi ini real loh gan! Dimana ini adalah suasana kantor yang bergerak di duniadigital dengan bermarkas di daerah Jakarta.Mungkin agan-agan ini udah bosen mainin gadget sehingga ketika Bos ga berada di tempat, maka doi lebih memilih untuk bermain karambol bareng temen-temen. Nah, kocak kan Gan? Kantor tapi ada karambolnya, Kerenkan.. Maknyus Banget!


Narsisme pun Mewabah

Ketika ada Bos mungkin agan termasuk orang yang suka berdiam dan fokus dengan apa yang wajib dikerjain. Tapi kalo ga ada Bos di tempat, kira-kira apa yang paling demen agan lakuin? Selfie,..?? Kalau iya, mungkin agan sama dengan sosok dua temen ane ini nih gan! Kedua temen ane, Yani dan Vani ini adalah karyawan yang kerap mengekspresikan diri dengan berselfie, seakan ini jadi perayaan ketika Bos lagi nggak ada. Nggak cuma selfie, kadang juga temen2 ini demen banget upload poto-potonya ke IG. emoticon-Cape d...

Mojok Cari Posisi Aman dan Nge-Game

Gemerlapnya dunia game mobile bikin mewabah ke orang kantoran juga kok gan, ga cuma ente2 aja yang jago! Tapi salah satu temen di tempat kerja ane juga gitu deh, kalau nggak ada Bos tuh bakal cari tempat aman di pojokan buat mainin game mobile favoritnya. Sampe-sampe kemarin telah tertangkap sama kamera hp ane nih gan! Terciduk ketika doi asik di pojokan lagi mainin game balapan emoticon-Cape d....

Keasikan Mainin UNO Stacko Sampe Lupa Kanan Kiri Belakang

lain orang emang lain mainan gan, ada yang demen mainin hp ada juga yang demen nangkring di depan komputer, tapi ada juga yang lebih demen berkutat dengan koleksi mainan yang doi miliki. Salah satunya nih ter-capture oleh kesaktian kamera ane yang bisa bokeh, meskipun kamera hp 2 jutaan. Tertangkap oleh lensa salah satu karyawan yang sedang asik bermain UNO Stacko. Giliran udah ke-capture, barulah dia senyum2 dikit karena malu tertangkap basah.. .emoticon-Ngakak.

Keluar Kantor Berburu Makanan

“Ga ada Bos artinya saatnya untuk jajan,” begitulah ungkap salah satu temen ane yang nggak mau disebutin namanya emoticon-Big Grin. Padahal Jam masih menunjukan jam 2 siang, dan mentang-mentang Bos lagi nggak di tempat doi pun langsung minggat dari meja kerjanya. Eh.. selidik punya selidik, ternyata doi sedang jajan / ngopi dekat kantor emoticon-Cool. Bilangnya sih tanggal tua, tapi tanggal tua berasa tanggal muda .. Hahahaha... 

Itu sih yang ane temuin ketika ga ada Bos di tempat kerjaan, Kalau lo sendiri gimana gan? Ayo dong ungkapin di mari gimana lo dan temen2 lo kalo di kerjaan pas lagi nggak ada Bos.. 

:nyantai

Komeng yah, siapa tau tar Bos-nya Bisa lihat di mari gara-gara baca thread ini .. 

emoticon-Ngacir
Quote:




Diubah oleh whitehats 20-09-2018 12:21
1
14.6K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.