KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Apa Bisa Konten Kita Dilirik Brand? Cari Tau di KOPDAR Kreator!



Branded contentatau konten yang bersponsor seringkali dianggap menjadi tahap yang lebih lanjut bagi kreator konten. Bahwa memiliki konten dengan dukungan brand atau pihak lain merupakan pemantapan eksistensi kreator di antara yang lainnya. Memulai menjadi kreator membutuhkan konsistensi dalam produksi konten. Selanjutnya, kualitas konten yang diproduksi akan membuatnya lebih menonjol dari kreator-kreator lain. Setelah memiliki jumlah pembaca atau pemirsa yang cukup luas, maka kesempatan kreator untuk bekerjasama dengan brand atau pihak-pihak lain akan semakin besar. Tapi, apakah konsistensi dalam produksi konten dan traffic yang tinggi cukup untuk membuat brand tertarik dalam mendukung konten-konten seorang kreator? Atau adakah poin lain yang terlewatkan?

KOPDAR Kreator sudah banyak mengajak kita untuk memulai jadi kreator, kali ini KOPDAR Kreator Vol. 9 mau membahas gimana kita bisa menjadi kreator yang menarik bagi brand. Gak cuma dapat insight dari sisi kreator aja, kita juga akan dapat masukan langsung dari sisi agency yang selama ini jadi jembatan antara brand dan kreator. Kira-kira, seperti apa ya kreator yang dimaksud?


[img]


KOPDAR Creator Vol. 8

"Branded Content: How Creators and Brand Synergized"

Rabu, 30 Mei 2018
Pukul 18.00 WIB - Selesai
Registrasi mulai pukul 17.00 WIB


AUDITORIUM KASKUS PLAYGROUND
Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2
Kav.6 - P10, Kuningan, Jakarta



Periode pendaftaran: 14 - 27 Mei 2018
FORMULIR PENDAFTARAN KOPDAR CREATOR VOL. 9



Jangan lupa buat gabung juga ke KASKUS Kreator supaya karya-karya original Agan yang berkualitas, informatif, dan unik mendapat apresiasi lebih berupa Poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo Kaspay. Semakin banyak Views yang didapat dari tulisan-tulisan Agan, maka semakin banyak Poin yang dikumpulkan. Otomatis, Agan semakin banyak mengumpulkan Saldo Kaspay. Cek info selengkapnya tentang KASKUS Kreator DI SINI, Gan!

Segera daftarkan diri Agan menjadi KASKUS Kreator!


kaskus.id
Diubah oleh kaskus.battleground 21-05-2018 07:42
0
12.3K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread945Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.