Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Captain Marvel dan 3 Fakta Trailer Perdananya


Menurut agan gimana nih trailer Captain Marvel? Ada yang bilang, kok mirip Wonder Woman, ada juga yang menganggap itu terlihat lebih gelap seperti Shazam!

Marvel telah membawa kita ke tingkat yang lebih jauh dengan merilis trailer Captain Marvel perdananya. Itu juga memberi penggemar tampilan pertama Brie Larson sebagai Carol Danvers a.k.a Captain Marvel.

Trailer tersebut memperlihatkan era 90'an yang menampilkan sosok Nick Fury dan Agen Coulson muda. Ada juga sekilas tentang Jude Law yang karakternya belum dikonfirmasi.

Trailer ini mendukung apa yang dikatakan Marvel tentang film tersebut sebelumnya. Bahwa ini adalah kisah tentang Carol yang tertangkap di tengah perang galaksi antara ras alien yang disebut Skrulls dan Kree.

Carol disebut Fury adalah tentara yang memberontak, tetapi dia memiliki amnesia dan tak dapat mengingat siapa dirinya atau apa yang seharusnya terjadi.

Kita harus menunggu sampai 8 Maret 2019 untuk melihat filmnya dirilis di bioskop.

1. Invasi Skrull dan Nick Furry Butuh Bantuan

Salah satu momen besar dalam trailer tersebut adalah ketika Captain Marvel memukul seorang wanita di dalam bus. Ia melihat wanita berambut pirang lalu menonjok wajahnya.

Apa yang tersirat di sini, bagaimanapun, adalah bahwa Carol melihat sesuatu yang tak bisa kita lihat. Dia tahu bahwa wanita tua ini sebenarnya adalah Skrull, bagian dari ras alien dengan kekuatan untuk mengubah bentuk.

Mereka menggunakan kekuatan ini untuk menyusup dan memata-matai musuh-musuh mereka, jadi itu cukup beralasan bahwa Carol meninju sosok Skrull. Ini memberitahu kita bahwa Carol memiliki kemampuan deteksi Skrull, yang tampaknya penting bagi Nick Fury.

Marvel belum benar-benar menjelaskan memotivasi Skrulls selain mereka adalah penjahat film dan mereka adalah musuh Kree, ras alien lain yang bersekutu dengan Carol.

2. Captain Marvel Mendapat Kekuatan

Dalam komik, Carol Danvers diberikan kekuatan super dan bisa terbang setelah mendapatkan kecelakaan aneh yang melibatkan perangkat Kree yang meledak. Sekarang, tidak ada aturan keras bahwa film harus mengikuti semua yang terjadi di buku komik.

Tetapi ada adegan di cuplikan yang mungkin merujuk pada kisah asal superhero Carol. Ini benar-benar tidak bisa dipastikan Carol Danvers, hanya seseorang dengan rambut dan fisik yang sama.

Tetapi jika ini benar-benar Carol, hal yang perlu diperhatikan selama ledakan ini adalah seragam yang dia kenakan. Bukan setelan logam hijau yang dikenakannya saat dia jatuh ke Bumi di awal trailer - itu terlihat seperti jumpsuit Angkatan Udara hijau gelap.

Dan jika ledakan ini terjadi ketika Carol berada dalam jumpsuitnya, itu menandakan bahwa dia masih manusia saat ini terjadi, dan ini bisa menjadi ledakan yang memberinya kekuatan.

3. Ada Villain Lain yang Mengancam Captain Marvel

Unsur yang paling membingungkan dari trailer adalah siapa yang akan dilawan Carol ketika dia berhadapan dengan seseorang yang tak diperlihatkan. Captain Marvel hanya terlihat dalam seragam merah-biru baru yang berbeda dari kedua Starforce.

Dari sarung tangannya terlihat Carol tampaknya bersiap-siap untuk bertarung dengan sosok berpakaian hitam. Kami tidak melihat wajahnya, tetapi sepertinya ini bukan bagian dari tim Fury, juga tidak dengan anggota Skrull.

Sementara sinopsis film ini cukup jelas bahwa Carol terjebak di tengah-tengah perang antara Skrulls dan Kree, dan meskipun kami telah mendengar laporan bahwa Skrulls adalah penjahat utama dalam film, tidak akan mengejutkan jika ada twist dan penjahat sekunder muncul untuk menghancurkan pesta.

Sayangnya, kami mungkin harus menunggu hingga film ini dirilis pada Maret 2019 untuk melihat siapa yang akan dilawan Carol. Namun untungnya, kita sudah mendapatkan sosok Captain Marvel yang luar biasa di bawah ini:





0
7.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.