Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cobain Sensasi Makan Bakso Yang Super Pedas Di Bakso Abah Killer Surabaya

carosgaAvatar border
TS
carosga
Cobain Sensasi Makan Bakso Yang Super Pedas Di Bakso Abah Killer Surabaya
Cobain Sensasi Makan Bakso Yang Super Pedas Di Bakso Abah Killer Surabaya
Kota Surabaya terkenal dengan kunjungan kulinernya. Jika Anda pecinta pedas, cobalah masakan kuliner Surabaya ini. Bakso Pembunuh ini adalah dapur yang sangat populer di jejaring sosial. Banyak penggemar kuliner pedas yang penasaran dengan masakan ini. Bakso biasanya dimakan lebih baik ketika mereka berada di daerah dingin atau kuliner di Malang atau Batu.

Tetapi bagaimana jika Anda makan bakso di Surabaya di mana suhu udara cukup panas dan bakso super panas? Tentunya bagi Anda yang akan mencoba ini akan menjadi sensasi dan pengalaman yang unik. Jika ingin mencoba, Anda bisa langsung menuju Jalan Timur Klampis Semolo di Semolowaru di Sukolilo, di kota Surabaya. Dijamin bahwa keringat Anda akan mengalir saat makan bakso di stand Abah Killer.

Bakso Abah Killer adalah favorit muda yang menawarkan berbagai pilihan menu untuk memuaskan lidah dan perut. Untuk saat ini, mereka menawarkan 3 paket menu dan semuanya laku. Namun ada paket menu yang merupakan tonggak Abah Sangkil Bakso yang memiliki rasa pedas yang khas. Untuk harga satu porsi bakso di Abah Killer itu cukup terjangkau.

Cobain Sensasi Makan Bakso Yang Super Pedas Di Bakso Abah Killer Surabaya
Anda dapat memilih berbagai bakso yang berkisar dari kue keju, jamur, tahu, bakso, gorengan dan mie kuning yang dihargai Rp. 16.000 per porsi. Sementara paket bakso Abah Sangkil menjadi Rp 18.0000 itu memiliki bola keju, bacon, pangsit, tahu, bakso dan gorengan. Selain itu, ada juga paket menu yang berisi konten kurang dalam Rp. 14.000 Bakso pedas tidak hanya dibumbui lada pedas.

Tapi Bakso Abah Killer juga memiliki campuran unik yang menarik banyak pelanggannya. Satu-satunya hal adalah bahwa ada saus pembunuh yang merupakan saus pedas penuh cabai yang menjadi daya tarik utama. Dalam bakso ini berdiri, ada 3 tingkat yang berbeda dari dinamisme, termasuk Killing Me Softly, Killing Me Inside dan Killings, dari mana Anda dapat memilih. Toko ini dibuka pada tahun 2015 dan bahkan mempekerjakan anak-anak jalanan sebagai pelayan untuk mengurangi pengangguran di Surabaya. Hebat, hebat, konsep toko ini layak mendapat dorongan.
0
2.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.