• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!
Satu lagi smartphone yang menghiasi pasaran tanah air gan, yaitu Vivo V11 Pro yang diluncurkan Vivo Smartphone pada Rabu, 12 September 2018 lalu. Dengan mengusung berbagai teknologi dan fitur untuk manjain penggunanya, Vivo V11 Pro hadir dengan ngebawa teknologi dalam metode pengamanan smartphone melalui fingerprint dan face access. Kalau sebelumnya Vivo Smartphone melakukan system Pre-order dari tanggal 12 September – 19 September 2018, maka tepat hari ini, Kamis, 20 September 2018 menjadi hari pertama Vivo V11 Pro udah resmi melenggang di pasaran. Seminggu gelar Pre-order, antusiasme penggila smartphone pun bisa dikatakan cukup baik karena mampu menarik pengguna gadget tanah air. Pasti agan bertanya-tanya nih, kira-kria apa sih menariknya dari Vivo V11 Pro? Nah, berikut ane suguhin informasinya khusus buat Kaskuser nih!



1.     Memiliki Teknologi Termuktahir

Vendor Smartphone saling berlomba-lomba buat ngeluarin inovasi terbaru dan terbaiknya buat ngedapetin hati para pengguna gadget. Cek aja deh gan seperti Vivo Smartphone, doi berhasil jadi pertama di dunia yang nerapin teknologi fingerprint dalam layar emoticon-Wow. Nggak nanggung–nanggung, teknologi yang satu ini pun dihadirkan dalam smartphone Vivo V11 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan teknologi fingerprint dalam layar, atau dalam bahasa kerennya disebut Screen Touch ID di Indonesia. Jadi dengan teknologi ini, agan pun bisa membuka layar dengan menempelkan jari ke sensor sidik jari yang ada di layar.


2.     Teknologi Kamera Terbaru

Sepertinya jaman sekarang kamera handphoen jadi salah satu sisi yang ditekenin sama vendor smartphone, plus  juga dipadukan dengan teknologi AI pada kamera mereka. Rupanya si Vivo juga ga mau ketinggalan deh gan, nyatanya Vivo V11 Pro juga punya AI Jovi. Teknologi AI terbaru yang dibuatkan untuk Vivo V11 Pro buat ngedukung kebutuhan mobile fotografi agan sisa sebagai pengguna. Secara spesifikasi kameranya, Vivo V11 Pro dibekali dengan resolusi 12MP + 5MP Dual Rear Camera dengan Aperture f/1.8 dan Dual Pixel Sensor. Sementara untuk kamera depan, Vivo V11 Pro mengusung kamera dengan resolusi 25MP dan Aperture f/2.0.


3.     Dapur Pacu Yang Menunjang Performa Smartphone

Selain teknologi yang up-to-date, Vivo V11 Pro juga dibarengi dengan dapur pacu yang bisa dikatakan baik. Gimana nggak mantul banget gan, karena Vivo V11 Pro udah pake CPU Snapdragon 660 AIE yang dipadukan dengan RAM 6GB, serta bekal ROM 64GB yang bisa diperluas pake kartu memori hingga dengan 256GB.

Selain itu gan, Dual – Enginge Fast Charging juga menjadi nilai tambah untuk Vivo V11 Pro. Dijaman yang serba digital ini, penggunaan smartphone sangat intens, sehingga lama penggunaan smartphone juga semakin panjang/lama. Semakin banyak penggunaan smartphone, penggunaan baterai juga semakin cepat. Nah, teknologi Dual-Engine Fast Charging bisa membantu agan sista untuk nge-charge lebih cepat. Pengisian daya selama 5 menit, bisa digunakan untuk 1 episode serial drama emoticon-Malu (S).


4.     Design & Warna Stylish

Ane berani jamin deh gan, desain handphone yang kece pasti bikin orang ngiler pada kepengin punya! Lalu kalau untuk segi design Vivo V11 Pro sendiri punya layar yang begitu luas karena untuk notch area yang dihadirkan semakin kecil. Ratio antara layar ke bodi sebesar 91.27%, dengan ukuran smartphone layar sebesar 6.41”, sehingga disebut sebagai Ultra All Screen. Design 3D pada bagian belakang smartphone juga membuat genggaman di tangan semakin nyaman. Kalo untuk urusan pilihan warna, Vivo V11 Pro ada dua warna andalannya nih gan, yaitu: Starry Black dan Nebula Purple. Kalo agan sendiri lebih pilih yang mana, Starry Black atau Nebula Purple? emoticon-Cool


5.     Harga yang Valuable

Dengan segudang fitur yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro, harganya dibanderol dengan seharga Rp 4.999.000,-, dan untuk Vivo V11 seharga Rp 4.499.000,-, yang bisa dibeli langsung melalui Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia. Dan ada promo menarik yang dilakukan Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan im3 Ooredoo, yang berhak mendapatkan UNLIMITED kuota untuk Apps dan 1GB untuk Games dan Instagram, dengan pembelian paket hanya Rp 20.000/bulan selama setahun.

Ngerasa belum puas seputar info Vivo V11 Pro? Cek aja deh gan sendiri! Mendingan langsung meunju ke TeKaPe dengan mengunjungi website www.vivo.com buat ngelihat dan pelototin secara detail spesifikasi Vivo V11 Pro

Diubah oleh gadgetmaniac88 20-09-2018 03:34
-3
13.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.