fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Pembunuhan WN Cina di Hotel Time Out Ditangani Polda Metro

TEMPO.CO, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengambil alih penanganan pembunuhan warga negara Cina di hotel Time Out. Sebelumnya penyelidikan kasus ini dipegang oleh penyidik Polres Jakarta Pusat. "Kasusnya sudah ditarik ke Polda," kata juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Rabu, 19 September 2018.

Warga negara Cina yang menjadi korban pembunuhan itu adalah Huang Shu Ping. Perempuan itu datang ke hotel di Jalan Biak, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, itu bersama seorang lelaki pada 23 Agustus 2018. Jenazah Huang ditemukan pada 26 Agustus sementara sang teman sudah pergi dari hotel sehari sebelumnya.

Argo mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, pria yang diduga membunuh Huang telah kabur ke luar negeri. Karena itu penyelidikan diserahkan ke Polda Metro Jaya. Saat ini polisi sedang berkoordinasi dengan Divisi Hubungan Internasional Markas Besar Polri untuk mengejar pelaku.

Polisi juga sudah berkoordinasi dengan kantor imigrasi untuk menelusuri jejak pria itu. Penyidik memperkirakan pria itu meninggalkan Indonesia pada 28 Agustus 2018 melalui Kualalumpur, Malaysia. "Kami juga masih memeriksa saksi lain untuk mengungkap pembunuhan ini," kata Argo.

https://metro.tempo.co/read/1128085/...o/full&view=ok

===

Dibunuh agen PKC kah? emoticon-Takut
-1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.