Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ergeliciousAvatar border
TS
ergelicious
iOS 12 merupakan update yang di tunggu pengguna iPhone 5s.
Bismillah newbie belajar buat postingan.

Bukti no repost gan

Spoiler for No Repost!:




iOS 12 merupakan update yang di tunggu pengguna iPhone 5s.



Dikala kita diuji iOS 11 pada iPhone 5S, itu terang bahwa itu lebih lambat dari iOS 10 sudah tapi bahwa iPhone 5S' hardware cukup pesat untuk menjaga semuanya bisa dipakai. Ini secara khusus benar apabila Anda geram keinginan Anda: telepon yang terjadi empat tahun pada dikala.

Tapi pada waktu itu, sebagian dari Anda minta kami untuk menguji sebagian perangkat iOS lebih tua, secara khusus komplit A7 iPad udara dan Mini 2 dan iPhone komplit A8 6 Plus. Dalam iPads, A7 CPU dan GPU yang sama layar bahwa tenaga iPhone 5S' mempunyai cukup mendukung tablet dengan lebih dari tiga kali lebih banyak piksel. Dan A8 di 6 Plus menarik gambar 2208 × 1242 yang kemudian downscaled ke telepon 1080p layar; itu berarti mengaplikasikan CPU yang sekitar 25 persen lebih pesat ketimbang A7 dan GPU yang hanya 50 persen lebih pesat untuk mendukung telepon dengan 277 persen sebanyak piksel.

Walhasil ialah bahwa perangkat hal yang demikian bisa sering merasa lesu atau laggy dibandingi dengan teladan selanjutnya. Kemudian Apple chip — dari A8X di iPad 2 udara dan A9 di iPhone 6S dan 6S Plus seterusnya, sekitar — tetap lebih dari cukup pesat untuk menjalankan iOS 11 tanpa degradasi besar energi kerja. Tapi dengan iOS 12 tahun ini, kita sedang menguji iPad Mini 2 dan iPhone 6 Plus kecuali 5S tua untuk mendapatkan gagasan perihal seberapa baik Apple kapabel meningkatkan respon ini perangkat yang lebih tua, banyak di antaranya yang masih dipakai sebagai sekunder telepon mahir dan tablet atau hand-me-downs  (atau oleh orang-orang yang hanya memperhatikan tak ada alasan khusus untuk meng-upgrade).

Setiap-tiap-tiap perangkat masuk ke Akun iCloud percobaan dan memungkinkan untuk sepenuhnya Sinkronisasi e-mail, bookmark, catatan, dan data lainnya sebelum sedang diuji, dan tiap-tiap-tiap-tiap perangkat mempunyai baterai lembut dipakai yang mesti tak tergoda oleh slowdowns baterai yang berkaitan. Dalam kasus iPhone 5S, kami juga mempunyai data dari perbandingan iOS-10-untuk-iOS-11 tahun lalu — kami mengaplikasikan persis sama 16 GB iPhone untuk menguji iOS 12, yang berarti kita tak perlu khawatir perihal perbedaan normal antara unit (seperti total kapasitas penyimpanan atau NAND chip dari produsen yang berbeda atau manufaktur berjalan). Bila mencoba ini di rumah, hasil percobaan totaliter Anda mungkin berbeda sedikit dari kita, tapi hasil yang relatif mesti sama.

Baca di mari gan untuk melihat perbandingan waktu peluncuran app pada iPhone 5s,iPhone 6 Plus,iPad Mini2,
Sumber dimari gan


Maaf gan jika postnya masih berantakan maklum ane newbie betul, jika ada salah salah kata tolong di koreksi gan. Dan jika berkenan  bisa di timpuk toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh ergelicious 19-09-2018 11:31
-1
2.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.