ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Pensiun dari 'Geng Kapak Merah', Pria Ini Ditangkap BNN Saat Pulang ke Tebing Tinggi


Pensiun dari ‘Geng Kapak Merah’ di Jakarta, pria ini malah ditangkap BNN saat pulang kampung ke Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (14/9/2018) menyebutkan, tersangka berinisial BK (44), warga Jalan Kapten F Tandean, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Ia ditangkap BNN Kota Tebing Tinggi di sebuah rumah di komplek Sudirman Bisnis Center No. B-10, Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi. “Tersangka merupakan mantan anggota Kapak Merah,” kata Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Bambang Rubianto melalui Kasi Brantas Kompol Janter Sinaga.

Kompol Sinaga mengatakan, dari tangan BK diamankan barang bukti 9 paket sabu seberat 44,68 gram, 19 butir pil ekstasi dan 1 bong (alat isap sabu) yang disimpan di lemari.

Kepada wartawan, BK mengaku dirinya dahulu merupakan anggota geng kriminal yang paling ditakuti di Jakarta, yakni Kapak Merah. Dia mengaku, barang haram itu didapatkan dari temannya, AS, warga Kota Medan. “Rencananya mau dipakai sendiri,” akunya.

BK mengaku sabu tersebut dibeli dengan harga Rp 700 ribu per gram, sedangkan pil ekstasi dibelinya seharga Rp 120 ribu per butir. (medansatu.com/iyan)

https://m.medansatu.com/berita/45692...tebing-tinggi/
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kisah sukses "klasik", putera daerah sumut di perantauan, sesudah sukses rampok/tikam/rudapaksa/bunuh/bantai/begal/meras di propinsi orang, maka saat pensiun, pulang ke kampung halaman di sumut emoticon-Angel


Berikut beberapa kisah sukses inspiratif putera daerah sumut yang berjaya di propinsi2 orang lain :

Rino effendi asal sumut yang merampok, mencabuli serta membakar hidup2 janda dengan kedua anaknya di batam


Perampok pulomas asal sumut yang membantai habis 1 keluarga di jakarta
https://news.detik.com/berita/d-3532...m-hukuman-mati

kelompok putera daerah sumut lintas propinsi yang merampok di tebingtinggi, jambi, balikpapan, makassar, batam, dst
http://news.analisadaily.com/read/pe...461/2017/09/05

Dst (silakan cari pakai google)

Dimana kisah2 "sukses" putera daerah sumut di propinsi orang lain yg bejibun, menginspirasi saia untuk mengajukan program "TEMBOK SUMUT" dalam bentuk pemberlakuan visa pendatang asal sumut dalam bentuk perda tiap propinsi dan pembangunan tembok fisik yg mengelilingi sumut lengkap dengan senapan mesin dan kawat listrik tegangan tinggi emoticon-Angel

Petisi Sumut Great Wall
Diubah oleh ruko.berita 16-09-2018 21:46
5
3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.