Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Film Seri Terbaru Barat yang Akan Segera Tayang Sisa Tahun Ini. Maniac !

anvanvAvatar border
TS
anvanv
10 Film Seri Terbaru Barat yang Akan Segera Tayang Sisa Tahun Ini. Maniac !

Halo sobat kaskuser dimanapun kalian berada. Thanks nih sudah pada mampir di Thread ane. Banyak sekali film seri barat yang bagus, membuat penasaran dan bahkan sudah ditunggu-tunggu rilisan season selanjutny. Contoh saja, Game of Thrones, 13 Reasons Why, Black Mirror dan sebagainya. Nah Buat kalian yang menyukai film seri barat, kabar baik untuk kalian. Pada bulan September sampai akhir tahun ini bakalan banyak film seri barat yang akan mulai debutnya. Film apa sajakah itu ? Check it out bre !


1. You - Lifetime


Film ini di rilis 9 September 2018 lalu. Menceritakan tentang kisah percintaan yang ribet, kisah cinta kekinian abad 21. Karakter utamanya adalah seorang pria ganteng yang bekerja di toko buku, pria ini bernama Joe Goldberg. Singkat cerita ia bertemu dengan seorang penulis buku cantik dan jatuh hati padanya. Bukan memperkenalkan dirinya atau mengajak berkenalan, ia malah sibuk stalking si cewek dari sosial medianya. Mempelajari apa sih hobi dan kegiatan san penulis cantik bahkan ia rela melakukan hal-hal gila untuk mendekati sang penulis. Apabila anda pecinta film romantis, Patut untuk disaksikan kisah dari Goldberg ini.


2. Maniac - Netflix


Film ini akan dirilis tanggal 21 September 2018 di Netflix. Film bergenre dark comedy ini dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill. Seri ini akan membahas tentang beberapa relawan yang menjadi bagian dalam tes obat biotech untuk membantu menyembuhkan penyakit fisik dan mental. Tapi mereka tidak tahu bahwa obat-obatan ini mempunyai efek samping yang buruk.


3.Manifest - NBC


Seri ini menceritakan tentang seorang penumpang pesawat dengan nomor penerbangan 828 mendarat di bandara. Sesaat setelah mendarat ia menyadari bahwa sudah 5 tahun berlalu. Keluarga bahkan teman-teman para penumpang sudah kehilangan harapan untuk melihat mereka kembali. Apa yang terjadi ? kenapa hanya dengan beberapa jam terbang, kembali di bandara bisa 5 tahun berlalu ? Akhirnya para penumpang pun harus mencari tahu misteri apa yang terjadi ! Oh ya seri ini akan dirilis 24 September 2018 esok.


4.A Million Little Things - ABC


Film Drama tentang pertemanan sejati dan yang sudah berumur 30 tahun keatas. Setelah salah satu dari 8 anggota geng pertemanan mereka bunuh diri. Mereka semua memulai untuk mengatur hidup mereka dan berusaha untuk berubah. Banyak konflik dan masalah yang timbul tetapi mereka tetap berusaha mendukung satu sama lain. Rilis 26 September 2018.


5.Murphy Brown - CBS


Dirilis 27 September 2018, seri ini adalah comeback dari komedi Amerika tahun 90an, Murphy Brown. Karakter utamanya bernama Murphy Brown adalah seorang wanita yang profesional tentang politik Amerika kala itu. Penulis cerita dalam seri ini memberikan nuansa politik yang benar-benar terjadi pada kehidupan nyata masyarakat Amerika menjadi sebuah lelucon yang patut anda saksikan.


6.Charmed - CW


Seri yang akan dirilis 14 Oktober 2018 bulan depan ini adalah Remake dari film seri dengan nama yang sama tahun 1998-2006. Film ini menceritakan tentang 3 penyihir yang merupakan saudara, Macy, Mel dan Maggie bersama membasmi Setan.


7.Camping - HBO


Seri ini sama, rilisnya 14 Oktober 2018 bulan depan. Seri komedi tentang hubungan yang ribet ini menceritakan tentang seorang istri yang berencana untuk merayakan ulang tahun ke-45 suaminya bersama dengan alam. Maksudnya iya hendak mengajak sang suami untuk pergi piknik. Disana terjadilah berbagai kejadian yang buruk menimpah perasaan kedua pasangan tersebut.


8.Chilling Adventures of Sabrina - Netflix


Seri fantasi ini akan rilis bulan depan, Oktober lebih tepatnya tanggal 26. Karakter utama seri ini adalah seorang penyihir kecil bernama... Yup sesuai judul, Sabrina. Penyihir cilik ini dihadapkan pada dilema untuk memilih hidup sebagai seorang remaja normal atau sebagai seorang yang ahli supernatural. Ketika ia berpikir untuk memilih tujuan hidupnya, banyak pasukan jahat yang menyerang dan mengganggunya.


9. Escape at Dannemora - Showtime


Seri ini akan dirilis 19 November 2018 mendatang. Sebagai informasi, seri ini juga based on real events. Berdasarkan cerita nyata. 2 pria yang dijebloskan ke penjara berhasil melarikan diri dan butuh 3 minggu untuk menangkap mereka berdua kembali. Banyak konflik yang terjadi dan pastinya sangat seru untuk anda saksikan !


10.The Little Drummer Girl - AMC


Film seri besutan Park Chan Wook seorang pembuat film terkenal dari negara ginseng ini menceritakan tentang detektif yang merupakan agen rahasia dari Israel. Ia mempunyai misi untuk merekrut artis cilik perempuan bernama Charlie, bersama menangkap teroris. Nah gadis ini nantinya akan berada di tengah-tengah permasalahan yang rumit. Bayangin mau nangkap teroris gan ! Rilis 19 November 2018.



Jadi diantara 10 Film seri baru yang akan segera tayang tahun ini, mana nih yang menurut anda seru ? Kalau TS sih yang nungguin yang Maniac, dan yang Manifest sepertinya seru. Penasaran gan !


>> REKOMENDASI HT <<

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

By :  ANV
Sumber penulisan : Ini 
Sumber foto : Ini dan Google




Thread ANV yang lain -





Diubah oleh anvanv 18-09-2018 22:37
0
22.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.