• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biar Mukamu Nggak Kayak Bulan, Pakai 7 Produk Ini yang Manjur Basmi Jerawat

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Biar Mukamu Nggak Kayak Bulan, Pakai 7 Produk Ini yang Manjur Basmi Jerawat


Hal paling menyebalkan bagi sebagian besar wanita adalah jerawat yang hinggap di muka. Selain bikin tidak nyaman, munculnya benjolan berisi nanah ini juga bisa mengganggu penampilan. Nggak asyik 'kan kalau udah dandan kece tapi ada yang nongol di hidung atau jidat.


Biar wajah mulus lagi, coba produk buat basmi jerawat ini. Dengan perawatan yang rutin, kamu bisa menghilangkan jerawat dari wajahmu. Dijamin bikin penampilanmu makin bersinar dan memukau kembali.


The Body Shop Tea Tree Oil



Buat yang ingin membasmi jerawat, coba pakai tea tree oilnya The Body Shop. Kandungan tea tree di dalamnya diklaim mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan meredakan peradangan di wajah. Produk ini juga sudah terbukti klinis membuat kulit lebih bersih hanya dalam waktu satu minggu. Bisa juga digunakan untuk menghilangkan komedo membandel lho.


Oxy Acne Pimple Medication



Produk lainnya yang juga terkenal ampuh menghilangkan jerawat adalah Oxy Acne Pimple Medication. Obat ini bisa kamu aplikasikan langsung di titik jerawat yang ada di wajahmu. Kandungan zat aktifnya cepat melawan jerawat. Terdapat pilihan berdasarkan kandungan benzoyl peroxide-nya. Jika jerawatmu termasuk ringan, bisa coba dulu yang kandungannya 5%. Tapi kalau sudah parah, sebaiknya langsung pilih yang 10%.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser



Selain obat jerawat, kamu juga harus merawat wajahmu dengan benar. Salah satunya cuci muka dengan sabun yang tepat, seperti Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Facial wash ini dikenal ampuh membasmi jerawat dan membersihkan wajah dengan sempurna. Tanpa kandungan detergen, Cetaphil sangat aman untuk kulit berjerawat bahkan yang sensitif sekalipun.


Mineral Botanica Face Acne Care Facial Wash



Bahan alami emang paling aman untuk merawat wajah berjerawat. Kamu bisa memilih Mineral Botanica Face Acne Care Facial Wash untuk mencuci muka setiap hari. Bahan alami yang terkandung di dalamnya bersifat anti bakteri dan bisa membasmi bakteri penyebab jerawat.


Acnes Oil Control Toner



Toner juga tidak boleh diabaikan. Dengan menggunakan toner secara rutin wajahmu akan tetap terhidrasi dengan baik. Pilih yang memiliki kandungan antibacterial seperti Acnes Oil Control Toner. Produk ini juga bebas alkohol sehingga tidak akan membuat kulit kering.


Viva Toner Lemon



Toner dari merek dalam negeri ini juga tidak boleh diabaikan. Kandungan lemon di dalamnya bisa merawat wajah berjerawat dengan baik. Tak hanya itu, toner ini juga bisa mengurangi minyak berlebih dan menghilangkan bekas jerawat sekaligus.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask



Tak lupa, kamu juga harus rutin memakai masker. Produk dari Korea ini diklaim bisa membasmi jerawat dan mengecilkan pori-pori. Terbuat dari mineral yang ada di Pulau Jeju, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask mengandung bahan alami yang baik untuk kulit.

Dengan berbagai produk perawatan wajah berjerawat ini kamu bisa tampil cantik. Kulit mulus yang diidam-idamkan juga bukan sebuah impian lagi. Paling penting, harus membersihkan muka secara menyeluruh agar pori-pori tidak tersumbat.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Variasi Unik dari 9 Burger Ini Menggoda Lidah untuk Menyantapnya

- Biar Nggak Melorot Terus, Ini Kacamata yang Cocok Buat Si Hidung Pesek

- Memang Bikin Segar, Tapi Cuci Muka Terlalu Sering Nggak Baik untuk Wajahmu

0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.