Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriaangoi38Avatar border
TS
satriaangoi38
For Descendants [Fiksi+BB17]
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , warga warga SFTH,Admin,Momod & Sepuh-sepuh ijinkan saya membuat sebuah cerita fiksi original tulisan tangan saya yg menceritakan perjalanan seorang rakyat dari rakyat untuk rakyat emoticon-shakehand

Label BB17 bukan berarti di cerita ini ada unsur pornografi yang sangat keras,kuat, dan terasa, tetapi lebih mengarah kepada umur yang paling bagus untuk memahami cerita ini karena banyak unsur kekerasan dan politik licik yang tidak cocok untuk anak anak di bawah umur 17 tahun.emoticon-Shakehand2

Cerita ini hanya fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh ataupun cerita yang persis seperti di dunia nyata, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.


PROLOG

Hari ini seperti hari biasanya kota yang bernama Jakarta itu selalu terlihat ramai, terlebih lagi di kawasan yg bernama palmerah banyak mobil mobil bertulisan M11 dan M24 selalu berhenti mendadak dan membuat pengendara di belakangnya menjadi berontak. Di tengah keramaian itu ada seorang pria yang baru selesai kuliah dan ingin pelung ke habitatnya berjalan santai seolah tidak peduli dengan keramaian yg terjadi sepanjang jalan itu, pria berbadan gemuk itu mulai memasangkan sepasang headset ke telinganya dan memutar lagu Kahitna yang berjudul "cantik", pria ini menyukai musik musik yang jadul meski sekarang sudah tahun 2017 tepatnya tanggal 22 April 2017. Di pertengahan jalan suatu barang miliknya terjatuh, ternyata hanya sebuah kartu mahasiswa yang bertuliskan nama Muhammad Tria Nugraha. Nama panggilan pria ini adalah Tria, seorang mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu universitas swasta.

Setelah mengambil kartu mahasiswa yang terjatuh Tria melawati jalan yang bernama jalan "U" sebenarnya lebih mirip sebuah gang dari pada sebuah jalan yang luas dan saat itu juga Tria melihat seorang kakek kakek tua yang berjualan koran, hatinya pun merasa iba ingin sekali membantu kakek itu. Tria pun menanyakan harga koran tersebut "Kek korannya berapa "tanya Tria ,"3000 saja nak"sahut kakek penjual koran itu, Tria pun mengeluarkan uang 5000 rupiah dan mengisyaratkan kakek tersebut untuk mengambil saja kembaliannya. Banyak sekali macam-macam koran disana tapi mata Tria tertuju pada satu koran yang sangat janggal dan hampir tidak mungkin bisa ditemukan pada zaman ini koran itu bernama "HARIAN RAKJAT" tentu isinya juga masih menggunakan ejaan lama, tanpa pinggir panjang Tria pung mengambil koran itu.
Spoiler for Koran yang janggal:


Tiba-tiba setalah menggambil koran tersebut tatapan Tria menjadi kosong seolah roh yang ada ditubuhnya di paksa tarik keluar dan seketika itu Tria pingsan entah kenapa gerangan. Setelah merasa siuman tria menyadari tubuhnya terlentang di sebuah jalan yg becek dan belum di aspal dan terdengar suara bising dari kejauhan ternyata jalan ini baru mau di aspal, Tria melihat keselilingnya bangunan-bangunan yang ada di sekitranya terlihat asing dan tidak mungkin bangunan seperti Tria lihat ada di tahun 2017 "Kenapa jadi ada banyak sekali bangunan jaman Belanda disini apa kah ada pameran" gerutu Tria. Tak sadar Tria keasyikan dan kebingungan memandang mandang bangunan belanda itu baru sadar bahwa di sekitarnya banyak orang lalu lalang pria menggunakan setelan tuxedo sedangkan wanita menggunakan gaun yang berpadu dengan korset, serta banyak mobil mobil klasik buatan jerman yang berlalu lalang dan semua ini membuat seorang Tria tambah bingungan karena hanya dia sendiri yang menggunakan kaos hitam serta jaket boomber yang baru di beli kameran di FX Sudirman. Kebingungan di kepala Tria sangat menguras tenaganya Tria pun menunduk seolah tak ingin melihat kemana-man dan saat itu di depan Tria ada seorang anak laki laki berjualan koran menghampiri Tria "Tootoloongg seselamatkan pepenerurus kikitaa" dengan gagapnya anak itu berusaha menyampaikan suatu informasi kepada Tria "Hah apa?"Tria setengah sadar ,tetapi setelah tria menghadap kearah sumber suara tersebut anak laki-laki tadi sudah tidak ada dan hanya meninggalkan sebauh koran yang memberitahukan Tria tanggal hari ini Sabtu 22 April 1965, Tria pun sontak bangun dari duduknya dan ingin mencari kebenaran akan tanggal pada koran ini.

BERSAMBUNG~~~~~


BACA LANJUTAN:
[B]BAB 1 Koran Dari Masa Lalu

KORAN 1
KORAN 2
KORAN 3
KORAN 4
KORAN 5
KORAN 6
KORAN 7
Diubah oleh satriaangoi38 16-05-2017 05:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.