Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
[UPDATE] MH370 Bukan Hilang, Tapi Dijual Penduduk Setempat!
[UPDATE] MH370 Bukan Hilang, Tapi Dijual Penduduk Setempat!

Masih inget tentang peristiwa jatuhnya MH370, gan? Ada yang menyaksikan ternyata. Puing-puing pesawat ini nggak ditemukan karena dipindahkan dari hutan dan DIJUAL.

Jadi, ada dugaan yang akhir-akhir ini jadi sensasional bahwa saksi mata jatuhnya pesawat MH370 ke hutan di Kamboja kemungkinan besar sudah menjual puing-puing pesawat daripada pergi untuk melaporkannya. 

Pesawat Malaysia MH370 ini sudah hilang selama 4 tahun setelah menghilang di atas Lautan Hindia.

Meskipun dua pencarian besar di dasar lautan dari pantai barat Australia, hanya beberapa puing saja yang sudah ditemukan.

Tetapi pencarian baru dilakukan setelah Google Maps menangkap gambar dimana pesawat jatuh di dataran tinggi di hutan Kamboja. 

Perkembangan terbaru datang setelah pesan-pesan terakhir dikirimkan kepada awak pesawat sebelum terjatuh – yang mana masih merupakan rahasia sampai sekarang ini. 

Minggu lalu, pencarian pertama dengan helikopter dilakukan di area barat laut sudah diselesaikan oleh para pakar penerbangan yang putus asa demi mendapatkan biaya pencarian senilai £ 53 juta. Ini setara dengan 1.040.681.500.000,00 (Itung sendiri tuh gan berapa. Sampai susah bacanya.)

Zorba Parer, konsultan penerbangan, Nara Kang, wiraswasta lokal, dan jurnalis Michael Carr menyewa helikopter demi perjalanan memasuki hutan, tetapi pada akhirnya kembali dengan sia-sia.

Pak Parer – yang pernah bekerja untuk NASA – telah menyatakan sebuah klaim bahwa hutan itu tidak berpenghuni, dan juga mengklaim bahwa siapa pun yang mungkin sudah menyaksikan kecelakaan pesawat itu akan menjual suku cadang demi uang.

Dia menulis di dalam blognya: “Berkebalikan dengan apa yang disebutkan oleh Google Earth, gunung ini bukannya area tak berpenghuni. Kami melihat rumah-rumah di lembah-lembah yang ada. Mayoritas orang-orang yang tinggal disana adalah petani yang sangat miskin. Dan jika benar-benar ada tabrakan, maka semua bagian-bagian besi yang tersebar akan dikumpulkan atau dijual." 

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apakah klaim yang disebutkan oleh Parer itu benar atau tidak. Tetapi kalaupun benar, tindakan yang dilakukan penduduk setempat seharusnya tidak dilakukan ya? Tetapi yah, siapa yang bisa memberitahu mereka, apalagi kalau sudah menyangkut uang.

Gimana menurut pendapat, agan dan sista?

[UPDATE] MH370 Bukan Hilang, Tapi Dijual Penduduk Setempat!


Diadaptasi dari:
https://www.dailystar.co.uk/news/world-news/730269/mh370-flight-latest-news-google-cambodia-search-malaysia-airlines-plane-witnesses
sacrifice1969
sacrifice1969 memberi reputasi
1
4.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.