News
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba07572dad770db1c8b456c/dihina-tgb-ajak-megawati-dan-maruf-amin-doakan-yahya-waloni
Koran Sulindo – Meski dilecehkan dengan diplesetkan namanya dengan kata-kata kasar TGH Zainul Majdi atau Tuanku Guru Bajang atau TGB tak terpancing kemarahannya. Ia justru mengajak agar mendoakan agar si penghina itu mendapatkan ampunan Tuhan. Sikap kerendahan hati itu disampaikan TGB terhadap Uztadz Yahya Waloni yang melalui videonya telah dengan semena-mena menyebutnya sebagai ‘bajingan’.
Lapor Hansip
18-09-2018 10:48

Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni

Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni


Koran Sulindo – Meski dilecehkan dengan diplesetkan namanya dengan kata-kata kasar TGH Zainul Majdi atau Tuanku Guru Bajang atau TGB tak terpancing kemarahannya.
Ia justru mengajak agar mendoakan agar si penghina itu mendapatkan ampunan Tuhan.
Sikap kerendahan hati itu disampaikan TGB terhadap Uztadz Yahya Waloni yang melalui videonya telah dengan semena-mena menyebutnya sebagai ‘bajingan’.
Tak hanya kepada TGB, dalam video yang sempat viral itu Yahya Waloni itu juga mendoakan agar Megawati Soekarnoputri cepat meninggal sementar KH. Ma’ruf Amin disebutnya haus kekuasaan.
TGB juga menambahkan pelecehan dan hinaan dengan melempar istilah tidak terhormat dan tuduhan itu tak mencerminkan luhurnya budaya bangsa Indonesia dan kesucian Agama Islam.
“Saya mengajak dengan segala kerendahan hati kepada Ibu Megawati Sukarnoputri dan KH. Ma’ruf Amin mendoakan agar rakyat Indonesia tidak terpancing ucapan provokatif yang mencela kehormatan bangsa tersebut dan yang bersangkutan diberikan ampunan oleh Alloh,” kata TGB dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/9).
Lebih lanjut TGB mengajak masyarakat agar tak saling menghina apalagi melempar fitnah.
“Saya mengajak kepada saudara-saudara setanah air, untuk menjaga kerukunan dan persatuan sebagai warga bangsa khususnya dalam suasana kontestasi mendatang,” kata TGB.
“Junjunglah kehormatan Ibu Pertiwi dengan tidak saling melempar tuduhan yang berasal dari kabar bohong dan berasal dari sumber yang tidak terpercaya.”
Sebelumnya, dalam sebuah video yang diunggah situs berbagi video YouTube memperlihatkan Yahya Waloni berceramah di depan mimbar. Meski tak diketahui lokasi dan kapan waktu ceramahnya, ustadz itu terang-terangan tokoh-tokoh tersebut.
“Saya ceramah di Masjid Al Falah, saya katakan saya tidak percaya pada yang namanya Tuanku Guru Bajingan, bajang, direkam begini,” kata Yahya.
Menurutnya dengan sekolah di Mesir sampai medapatkan gelar doktor ilmu itu tak diejawantahkan tapi justru menjadi politikus. Ia menuding TGB membungkus keilmuannya untuk mencari kepuasan nafsu duniawi.
Ia juga menyebut telah memperingatkan Ustadz Abdul Somad agar tak lagi-lagi jalan bersama TGB.  “Ustadz Somad, jangan lagi jalan-jalan dengan yang satu itu,” lanjut Yahya.
Tak hanya TGB, KH Ma’ruf Amin yang mendamping Jokowi menjadi cawapres juga tak luput dari celaannya.
“Usianya sudah uzur, boleh dikatakan sudah mau mati. Sudah mau menghadap Alloh ditanya, mau nggak bapak jadi wakil presiden? Ooo siap!” kata Yahya mencela KH Maruf Amin.
Lebih lanjut Yahya menyebut bahwa Megawati adalah biang kerok skenario politik di Indonesia yang dianggapnya mengkhawatirkan.
“Nenek-nenek yang ada di Jakarta, yang saya sampaikan di YouTube doakan supaya cepat mati itu Megawati. Nah dia, baru cucu-cucunya mulai ikut ke bawah seperti Ngabalin,” kata Yahya.
Ia juga menyebut golongan itulah yang disebut orang-orang munafik.[TGU]

sumber berita :Koran Sulindo – Meski dilecehkan dengan diplesetkan namanya dengan kata-kata kasar TGH Zainul Majdi atau Tuanku Guru Bajang atau TGB tak terpancing kemarahannya.

Ia justru mengajak agar mendoakan agar si penghina itu mendapatkan ampunan Tuhan.

Sikap kerendahan hati itu disampaikan TGB terhadap Uztadz Yahya Waloni yang melalui videonya telah dengan semena-mena menyebutnya sebagai ‘bajingan’.

Tak hanya kepada TGB, dalam video yang sempat viral itu Yahya Waloni itu juga mendoakan agar Megawati Soekarnoputri cepat meninggal sementar KH. Ma’ruf Amin disebutnya haus kekuasaan.

TGB juga menambahkan pelecehan dan hinaan dengan melempar istilah tidak terhormat dan tuduhan itu tak mencerminkan luhurnya budaya bangsa Indonesia dan kesucian Agama Islam.

“Saya mengajak dengan segala kerendahan hati kepada Ibu Megawati Sukarnoputri dan KH. Ma’ruf Amin mendoakan agar rakyat Indonesia tidak terpancing ucapan provokatif yang mencela kehormatan bangsa tersebut dan yang bersangkutan diberikan ampunan oleh Alloh,” kata TGB dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/9).

Lebih lanjut TGB mengajak masyarakat agar tak saling menghina apalagi melempar fitnah.

“Saya mengajak kepada saudara-saudara setanah air, untuk menjaga kerukunan dan persatuan sebagai warga bangsa khususnya dalam suasana kontestasi mendatang,” kata TGB.

“Junjunglah kehormatan Ibu Pertiwi dengan tidak saling melempar tuduhan yang berasal dari kabar bohong dan berasal dari sumber yang tidak terpercaya.”

Sebelumnya, dalam sebuah video yang diunggah situs berbagi video YouTube memperlihatkan Yahya Waloni berceramah di depan mimbar. Meski tak diketahui lokasi dan kapan waktu ceramahnya, ustadz itu terang-terangan tokoh-tokoh tersebut.

“Saya ceramah di Masjid Al Falah, saya katakan saya tidak percaya pada yang namanya Tuanku Guru Bajingan, bajang, direkam begini,” kata Yahya.

Menurutnya dengan sekolah di Mesir sampai medapatkan gelar doktor ilmu itu tak diejawantahkan tapi justru menjadi politikus. Ia menuding TGB membungkus keilmuannya untuk mencari kepuasan nafsu duniawi.

Ia juga menyebut telah memperingatkan Ustadz Abdul Somad agar tak lagi-lagi jalan bersama TGB.  “Ustadz Somad, jangan lagi jalan-jalan dengan yang satu itu,” lanjut Yahya.

Tak hanya TGB, KH Ma’ruf Amin yang mendamping Jokowi menjadi cawapres juga tak luput dari celaannya.

“Usianya sudah uzur, boleh dikatakan sudah mau mati. Sudah mau menghadap Alloh ditanya, mau nggak bapak jadi wakil presiden? Ooo siap!” kata Yahya mencela KH Maruf Amin.

Lebih lanjut Yahya menyebut bahwa Megawati adalah biang kerok skenario politik di Indonesia yang dianggapnya mengkhawatirkan.

“Nenek-nenek yang ada di Jakarta, yang saya sampaikan di YouTube doakan supaya cepat mati itu Megawati. Nah dia, baru cucu-cucunya mulai ikut ke bawah seperti Ngabalin,” kata Yahya.
Ia juga menyebut golongan itulah yang disebut orang-orang munafik.[TGU]
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:51
mantan pendeta yang dapat hidayah. emoticon-Busa
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:54
ya dari kualitas nya aja udah bisa diliat, omongan yg buruk macam itu jatuhnya akan menimpa dirinya sendiri. doa yg baik juga akan balik jadi kebaikan buat diri sendiri. ntapzzz mana nih, TSnya kloningan ntapzzz kah? emoticon-Traveller
1 0
1
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:56
Semoga negeri ini aman dan tenteram... nggak terpancing dengan berita2 miring.. emoticon-Nyepi
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:57
Dia ini menjadikan diri tumbal, nantinya klo ditindak, adalagi yg bilang kriminalisasi ulama
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:57
yahya waloni itu mualaf yah ?

kenapa mualaf yg jadi ustad rata2 jadi radikal bahasanya ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 10:58
Jangan kepancing, di doakan yg baik emoticon-Smilie
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:03
sudah bagus ini trik untuk memadamkan "api" , semoga limpahan berkah dan hidayah di curahkan ke kita kita semua emoticon-Traveller
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:04
Dihina, didoakan. Lha dulu ahok salah ngomong aja mau dibunuh. LOL
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
Lapor Hansip
18-09-2018 11:14
Balasan post 92702689
Quote:Original Posted By 92702689
yahya waloni itu mualaf yah ?

kenapa mualaf yg jadi ustad rata2 jadi radikal bahasanya ? emoticon-Bingung (S)


salah masuk dia.
masuknya ke kalangan kaum khawarij.
lsg diajak jihad dia, bukan ngaji...emoticon-Big Grin
Diubah oleh yesknow
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:15
apakah doanya koruptor itu diterima...?!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:27
Jangan lupa juga berdoa spy kasusnya brenti ga diusik KpK pak..

emoticon-Malu
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:31
Khawarij makin meresahkan aja. Kapan Habib Rizieq datang ya? Buat numpas kaum Khawarij

Kan udah SP3 emoticon-Big Grin
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
Lapor Hansip
18-09-2018 11:33
Balasan post yuswijaya
bagus kalo ga kepancing,, tapi kalo ga diapa2in biasanya orang kaya waloni bakal makin ngelunjak..

Quote:Original Posted By yuswijaya
apakah doanya koruptor itu diterima...?!


emangnya ada yang nerima doa ya ? emoticon-EEK!
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 11:47
Quote:Original Posted By 92702689
yahya waloni itu mualaf yah ?

kenapa mualaf yg jadi ustad rata2 jadi radikal bahasanya ? emoticon-Bingung (S)


Salah guru... emoticon-shakehand
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 12:23
Quote:Original Posted By berylucu
bagus kalo ga kepancing,, tapi kalo ga diapa2in biasanya orang kaya waloni bakal makin ngelunjak..



emangnya ada yang nerima doa ya ? emoticon-EEK!


hanya tuhan yang tau gan
0 0
0
Dihina, TGB Ajak Megawati dan Maruf Amin Doakan Yahya Waloni
18-09-2018 12:48
gw sebenernya agak seneng juga kalo omongan yahya berbalik ke dia. bilang maruf udah mau mati, tapi dia yang mati duluan karena penyakit emoticon-Smilie

Astaghfirullah
Diubah oleh ichachi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia