Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Sandiaga Cium Tangan SBY di Hadapan Prabowo

Bimo Wiwoho, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 20:09 WIB

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...adapan-prabowo

Jakarta, CNN Indonesia -- Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kawasan Kuningan, Jakarta, pada Rabu malam (12/9). Mereka tiba pada pukul 19.42 WIB. Mereka berada dalam satu mobil milik Prabowo.

Prabowo mengenakan kemeja putih plus kopiah hitam. Sementara Sandi mengenakan kemeja biru muda. Prabowo dan Sandi disambut oleh SBY yang sudah berdiri di depan pintu Bersama putranya Agus Harimurti Yudhoyono.

Ada Pemandangan menarik saat mereka berjumpa. Sandiaga mencium tangan SBY sambil membungkukkan badan. SBY tersenyum begitu pula Sandi usai mencium tangan SBY.


Lihat juga: Tak Masuk Timses, SBY Disebut Bakal Jadi Penasihat Prabowo

Prabowo sendiri hanya bersalaman seperti biasa. Mereka lalu masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan bahwa pertemuan SBY dengan Prabowo untuk mematangkan strategi dan taktik menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang digelar secara serentak tahun depan.

"Sudah diagendakan pertemuan secara periodik. Bukan membahas gorengan dua kaki, karena memang tidak yg dua kaki. Semua persiapan dimatangkan agar sukses pileg, sukses pilpres," tulis Andi lewat akun twitter @AndiArief_.

Lihat juga: Gerindra Jamin Rapat Prabowo-SBY Tak Bahas Politik Dua Kaki

Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat, kata Andi, akan berjalan beriringan menghadapi Pemilu 2019 usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa kampanye pada 23 September 2018 nanti.

"Keempat partai ini akan menyatu, tentu saja semua perbedaan yang pasti terjadi akan ada solusinya dan jadi kesepakatan agar setelah 23 September laju koalisi bisa lancar," ujar Andi.

Ini merupakan pertemuan perdana Prabowo-Sandi dengan SBY secara terbuka usai mendaftar ke KPU pada 10 Agustus 2018 lalu. Hubungan SBY dengan Prabowo sempat 'panas' jelang pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden ketika itu lantaran Prabowo memilih Sandi sebagai pendampingnya.

emoticon-Traveller
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.