Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lewat Toyota Jamboree 2018, Toyota Sebarkan Nilai Positif pada Masyarakat

ikannemo88Avatar border
TS
ikannemo88
Lewat Toyota Jamboree 2018, Toyota Sebarkan Nilai Positif pada Masyarakat

Toyota Astra Motor kemarin kembali menggelar jamboree 2018 sebagai ajang silaturahmi dengan anggota Toyota Owner Club (TOC). Kegiatan Toyota Jamboree 2018 kali ini mengangkat tema Solidariland. Di harapkan dengan Kegiatan tersebut dapat membangun keakraban antara komunitas pemilik mobil Toyota guna meningkatkan solidaritas.

 



Toyota jamboree 2018 kali ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade, kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar anggota TOC maupun dengan Toyota guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik
 
Memang selama ini toyota sudah anggota TOC juga merupakan bagian dari keluarga. Makanya, sebagai brand ambassador Toyota, TOC diharapkan bisa memberikan info tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan sumbangsih Toyota ke masyarakat.

 
TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota.Terutama di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara.

Toyota Jamboree merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC yang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tapi juga komunitas lainnya yang ada di Indonesia. Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas sesama pengguna kendaraan Toyota,”tutur Henry Tanoto, Wakil Presdir TAM.





Acara yang berlangsung meriah ini diikuti tak kurang dari 1.500 peserta dari 18 komunitas Toyota itu menghadiri Jambore Toyota yang ke-11 bertajuk Solidariland tersebut, 18 komunitas pemilik mobil Toyota tersebut berasal dari berbagai segmen kendaraan mobil. Berikut adalah daftar komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) .

1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
2. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
3. GCC (Great Corolla Club)
4. IC (Innova Community)
5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
6. IKC (Indonesian Kijang Club)
7. ISC (Indonesian Starlet Club)
8. KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia)
9. TAC (Toyota Agya Club)
10. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
11. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
12. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
13. TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)
14. TSC (Toyota Soluna Community)
15. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
16. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
17. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
18. Velozity (Veloz Community)


“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitasnya sekaligus atas perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan baik di bidang pelestarian lingkungan hidup, pendidikan, maupun keselamatan berkendara,"paparnya.



Keberadan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

 
Melalui peran aktif para anggota TOC ini TAM berharap masyarakat semakin mengerti keseriusan Toyota dalam mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond melalui Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service, sejalan dengan semangat untuk mewujudkan Toyota Ever Better Cars.
 
Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta anggota TOC selama ini, untuk makin memeriahkan acara Toyota Jambore 2018 TAM menghadirkan Racing Simulator, 3.600 Photo Booth, Hybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas aftersales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.


0
3.6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.