kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Melihat Lebih Dekat Paket Sepatu Bola 'Black Lux' Baru dari Nike




Salam Olahraga!

Akhirnya Gan, paket sepatu bola terbaru bertajuk 'Black Lux' dari Nike bakal segera dirilis. Paket ini berisikan Nike Mercurial 360, Nike Tiempo, Nike Phantom Venom dan Nike Phantom VSN.

Paket ini bakal segera merumput pada Februari 2019 mendatang. Semua sepatu tampil elegan dengan warna dominan hitam dipadu dengan warna emas yang mewah. Secara teknis sepatu ini menerapkan teknologi yang sama pada seri sebelumnya, hanya warnanya saja yang mengalami perubahan.



Nike Mercurial 360 Black Lux


Spoiler for Nike Mercurial 360 Black Lux:


Spoiler for Nike Mercurial 360 Black Lux:


Spoiler for Nike Mercurial 360 Black Lux Indoor:



Nike Mercurial 360 Black Lux bisa dibilang merupakan seri pertama di awal tahun 2019. Sepatu ini dibalut dengan warna hitam yang dominan dipadu dengan emas yang memberikan sentuhan mewah.
Untuk teknologinya Nike Mercurial 360 Black Lux menerapkan Flyknit Microtexturized pada bagian atas sepatu dipadu dengan NikeSkin. Keseluruhan bahan menggunakan fitur ACC (All Condition Control). Sistem sole tunggal podular dengan sasis internal. Untuk harga, Nike Mercurial 360 Black Lux ini ditaksir senilai Rp 4,2 jutaan.



Nike Phantom VNM 'Black Lux'


Spoiler for Nike Phantom VNM 'Black Lux':



Nike Phantom Venom juga masuk ke dalam jajaran paket 'Black Lux'. Sepatu ini akan memulai debutnya di awal tahun depan tepatnya pada bulan Februari. Sepatu ini menggantikan kiprah Hypervenom Phantom III.

Tampil dengan dominan warna hitam dan emas, Phantom Venom menyematkan teknologi pegangan pada zona kontrol di punggung kaki yang merupakan teknologi dari Nike T90 Laser. keseluruhan bahan menggunakan ACC (All Condition Control). Untuk harga Nike Phanton Venom berada dikisaran Rp 3,5 jutaan.



Nike Phantom VSN 'Black Lux'



Spoiler for Nike Phantom VSN 'Black Lux':



Desain mewah terlihat dari Nike Phantom VSN 'Black Lux' yang bakal segera dirilis pada Februari 2019 mendatang. Sepatu ini tampil dengan warna dominan hitan dan emas. Pola grafis sepatu ini terinspirasi dari motif kulit binatang.

Secara teknis sepatu ini masih menggunakan teknologi yang sama pada seri sebelumnya, hanya warnanya saja yang mengalami perubahan. Teknologinya menyematkan bahan ACC (All Condition Control). Flyknit dengan kerah sepatu yang memiliki lapisan dinamis dan sintesis pada bagian luar. sistem Ghost Lace untuk sentuhan akhir yang halus dan mendukung kelincahan.
Secara teknis, sepatu bot Nike Phantom Vision memiliki fitur yang sama dengan semua pekerjaan cat lainnya. Mereka memiliki Flyknit atas dengan kerah Fit Dinamis dan lapisan luar sintetis dengan ACC, Ghost Laces serta bootie internal untuk sentuhan akhir dan kelincahan. Sepatu ditaksir dengan harga Rp 4,2 jutaan.



Nike Tiempo Legend VII 'Black Lux'



Spoiler for Nike Tiempo Legend VII 'Black Lux':



Sama dengan yang lainnya, paket 'Black Lux' untuk Tiempo tampil dengan warna hitam dipadu emas. Teknologinya pun sama dengan seri Tiempo Legend 7 sebelumnya. 

Untuk teknologinya, Tiempo seri ketujuh ini menyematkan Flyknit pada tumit dan lidah sepatu untuk dukungan breathability. bahan dasar sepatu menggunakan kulit kangguru. Sistem flywire yang kuat. NikeGrip untuk mencegah slip. Sole tunggal hipersabilitas. Soal harga Nike Tiempo seri 'Black Lux' ini ditaksir senilai Rp 3,2 jutaan.

0
6.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.