Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Porsi Nasi KFC Sangat Sedikit, Pria ini Nekat Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Porsi Nasi KFC Sangat Sedikit, Pria ini Nekat Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC


KFC merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang cukup populer di Indonesia. Olahan ayamnya cukup unik dengan rasa yang otentik banget. Selain itu, harganya pun tergolong murah, sehingga bisa dijangkau siapa saja.

Cuma sayang, porsi nasinya sangat sedikit. Jelas ini kurang nendang bagi sebagian masyarakat Indonesia yang masih terbiasa mengonsumsi makanan dengan perbandingan ¾ nasi dan ¼ sisanya untuk lauk. Dalam hal ini ayam goreng.



Perasaan ini sepertinya dirasakan juga oleh seorang pria yang ingin makan di salah satu gerai KFC di Manado. Dalam video yang dibagikan akun instagram @lucu.abis , terlihat seorang pria mengunjungi gerai restoran cepat saji tersebut sambil meneneteng sebuah rice cooker.

Melihat hal unik tersebut, seorang petugas keamanan langsung menegur si pria agar tidak membawa barang rumahan tersebut ke dalam karena khawatir bisa ditiru orang lain.

Tapi sayang, si pria lagsung menolak. Dia tetap keukeuh pengen bawa rice cookernya ke dalam karena menurutnya tindakan ini tidak salah. Dia beralasan jika orang-orang di YouTube biasa melakukan hal yang seperti dia lakukan (membawa rice cooker ke gerai makanan cepat saji).



Tidak jelas bagaimana ending dari kisah unik ini. Tapi yang jelas kasi si pria telah membuat banyak netizen merasa terhibur. Ada juga yang menganggap jika ini merupakan sindiran bagi gerai makanan cepat saji yang biasa menyajikan nasi dengan porsi yang sangat mini.

Gimana kalau menurutmu? Apa aksi ini merupakan bentuk protes halus sekaligus tuntutan agar KFC menambah porsi nasinya, ataukah emang dia polos apa adanya?

kfc...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.