teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Momen-Momen Lima Tahun Gareth Bale di La Liga
Gareth Bale sudah lima tahun di Real Madrid. Nggak kerasa, Gan. Dari yang rambutnya masih cepak, sampai kini yang udah gondrong. Banyak momen udah pernah dilewatin ama doi bersama El Real. Boleh yuk kita tengok bareng-bareng. Cekidot, Gan.
emoticon-cystgemoticon-cystg

Spoiler for Gareth Bale 1:



Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 14 September 2013. Dia ditebus dengan nilai transfer 94 juta euro, sampai kini masih jadi pemain termahal Madrid.

Setelah debut lawan Villarreal, Bale pernah melewati 393 hari kalender untuk menjalani perawatan karena mengalami cedera. Ada 19 cedera yang pernah dia alami.

Sementara hari yang dilewati bersama Madrid tanpa cedera sebanyak 275. Masa pemulihan terakhir yang dijalani adalah pada 13 Desember tahun lalu.
emoticon-Cape deeehh


Spoiler for Gareth Bale 2:



Gol ikonik Bale di Madrid tercipta saat laga El Clasico melawan Barcelona di final Liga Champions. Momen itu terjadi pada 17 April 2014.

Madrid memetik kemenangan 2-1 dalam pertandingan melawan Barca itu. Gol Angel Di Maria sempat disamakan oleh Marc Batra.

Kecepatan Bale mempecundangi Batra untuk membukukan gol di menit ke-85, yang menjadi trofi pertamanya di kariernya.
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Spoiler for Gareth Bale 3:



Bale juga menjadi penghapus penantian Madrid pada La Decima atau gelar Liga Champions yang ke-10. Dia memastikannya seminggu setelah menjadi mengantarkan Madrid memenangi Copa del Rey.

Lawan yang dihadapi Madrid saat itu adalah Atletico Madrid. Setalah imbang 1-1 dalam 90 menit, laga ke babak tambahan. Gol Diego Godin di menit ke-36, disamakan Sergio Ramos di masa injury time.

Madrid berbalik unggul dengan gol Bale di menit ke-110. Marcelo dan Cristiano Ronaldo mengunci kemenangan Madrid 4-1 dengan dua gol yang dibukukan di sisa babak tambahan.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Spoiler for Gareth Bale 3:



Brace Bale berbuah gelar ke-13 Madrid di Liga Champions. Gelar itu diraih pada musim lalu, saat Madrid mengalahkan Liverpool di musim lalu dengan skor 3-1.

Dalam final di Kiev, Madrid bertarung ketat dengan Liverpool. Gol Karim Benzema di menit ke-51, dibalas Sadio Mane tiga menit berselang.

Bale, yang masuk jadi pemain pengganti, bisa membukukan dua gol kemenangan di menit ke-64 dan ke-83.
emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh


Spoiler for Gareth Bale 5:



Setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus di awal musim ini, Bale menjadi sosok sentral di Madrid. Dia udah membuktikan diri bisa menjalankan tugasnya menjadi tumpuan utama dengan baik.

Dalam tiga laga Madrid di La Liga, dia 94 persen mampu terlibat. Sumbangsihnya di bawah asuhan Julen Lopetegui sangat oke, dengan jumlah tiga gol dan dua assist. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Demikian garis besar perjalanan karier Bale, Gan. Terima kasih yang udah mampir. Kalau ada yang mau nambah lis momen silahkan.

emoticon-Toastemoticon-Toast








Diubah oleh teh_dipagihari 15-09-2018 08:19
0
4.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.