shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
5 Film Paling Menarik Yang Tayang Selama Bulan September 2018
Thread kali ini TS akan membahas 5 Film Terbaik Bulan September 2018. Film yang akan bahas ini memiliki genre beragam, mulai dari action, horor, fiksi, hingga komedi. Film-film yang akan TS bahas merupakan film yang tayang selama bulan September. Langsung aja. Cekidot.


==========


1. The Nun



The Nun yang sudah tayang sejak tanggal 7 September ini menduduki peringkat pertama. Seri kelima dari Conjuring ini menceritakan asal mula iblis berwujud seorang biarawati, yaitu valak. Film ini mengambil waktu sebelum kejadian The Conjuring 1 dan 2.

Film garapan James Wan ini mengambil lokasi di Rumania. Dengan cerita tentang asal usul Valak, film the Nun akan menarik banyak penonton terutama penggemar film horror.


_______


2. The Predator



Film The Predator 2018 ini menjadi kelanjutan seri film The Predator selanjutnya. Film ini tidak jauh berbeda dengan kisah pendahulunya, namun lebih menarik karena grafik yang lebih nyata dari sebelumnya membuat film ini menarik di tonton.

Film yang sudah tayang sejak 14 September ini menjadi franchise film Predator selanjutnya yang di garap oleh Shane Black.



_______


3. The House With Clock in it’s Walls



Film the house with clock in it’s walls ini menjadi film drama fantasi yang keluar pada bulan september ini. Film ini berkisah tentang sebuah rumah yang memiliki jam besar misterius yang bersangkutan dengan dunia sihir.

Film yang dijadwalkan rilis pada tanggal 20 september ini akan cocok untuk para keluarga terutama yang memiliki anak masih dibawah umur.


_______


4. Crazy Rich Asians



Film Crazy Rich Asians merupakan film drama komedi Asia yang tayang pada awal september 2018. Film ini diangkat dari novel yang memiliki judul yang sama.

Film ini menceritakan seorang lelaki asia kaya raya yang akan menikahi wanita amerika keturunan asia yang juga kaya raya. Film ini cocok untuk keluarga dan anak muda.


_______


5. A-X-L



Film A X L merupakan film aksi dan fiksi yang menceritakan sebuah kisah remaja yang memiliki peliharaan robot anjing yang merupakan hasil dari percobaan yang dilakukan pemerintah namun gagal.

Film yang tayang pada awal september ini akan cocok untuk para pecinta film seperti transformer yang berkisah pertemanan antara robot dan manusia.


Quote:


Quote:



Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast

0
12.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.