Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
Ada Bar Mirip Sekolah Sihir Hogwarts!
Kalau kamu adalah fans dari film-film Harry Potter kamu akan suka banget sama tempat ini yang berlokasi di London dan dinamakan The Cauldron (Kawah). Disini semua pelanggan akan merasakan nuansa fantasi dimana ada pembuatan koktail secara langsung sendiri seolah-olah sedang mencampur ramuan-ramuan sihir sambil memakai jubah penyihir, dan juga membawa tongkat sihir

Setelah siap dengan semua perlengkapan 'penyihir', pelanggan akan dibawa ke sebuah hutan ajaib dimana tenda kanvas Big Top sudah menunggu untuk dimasuki. Disinilah pelanggan akan mendapatkan tes sihir dengan menggunakan tongkat sihir untuk membantu membuat minuman 'ramuan' pilihan sendiri sesuai yang tersedia.

Cauldron Magical Experience (Pengalaman Sihir Cauldron) menggunakan teknik pencampuran molekular, sehingga para pelanggan bisa mendapatkan campuran minuman yang akan membuat Snape bangga.



Meskipun memang nggak sepenuhnya seperti suasana Harry Potter (atau ada koneksi langsung dengan film itu), tempat ini memang layak untuk dikunjungi. Lagipula, pelanggan bisa berpura-pura jadi penyihir yang sedang membuat ramuan padahal hasil yang keluar nantinya adalah koktail. Kalau suasananya unik seperti ini, siapa yang nggak mau?



Harga kunjungan untuk sekitar satu setengah jam per tiket adalah £29.99 atau setara dengan Rp 518. 806,-,. Bagi sebagian orang, jumlah itu nggak terlalu mahal karena lokasi ada di London yang notabene segala sesuatunya mahal. Biasanya para pelanggan akan memesan tiket lewat website Cauldron dan akan saling berebut karena cepat habis.



Bar ini sudah dibuka di Stoke Newington dan segera dibuka juga di New York, dimana hal ini menjadi bukti bahwa Cauldron diminati oleh banyak orang, terutama yang menyukai hal-hal berbau fantasi dan sihir. Sebagai sentuhan yang lebih manis, para 'penyihir' diajak untuk membawa salinan buku-buku anak-anak yang mereka miliki untuk bisa didonasikan ke seluruh sekolah yang membutuhkan di Inggris.



Rekan pendiri bar ini, Matthew Cortland berkata bahwa perusahaan ini memiliki misi untuk membawa keajaiban sihir fantasi ke dalam kehidupan nyata melalui ilmu sains, teknologi dan desain. Selama ini Ilmu Alam Fiksional hanyalah sekadar ilmu alam, dan perusahaan ini percaya bahwa bahwa mereka berada di titik puncak perpindahan kepada fantasi.

"Pengalaman ajaib yang kami bangun di London dan New York menonjolkan aspek nyata literasi fantasi, mitologi dan sejarah sihir yang dikombinasikan dengan tongkat ajaib dan pencampuran molekular dalam pengalaman yang interaktif dan mendalam. Ini menyenangkan!" katanya.



Disana ada hadiah-hadiah yang bisa dimenangkan juga -- beli tiketnya dan dapat kesempatan untuk memenangkan kesempatan untuk menghadiri 7 lokasi di grup The Cauldron & Bimber di Tempat Penyulingan London Bimber, dimana pelanggan bisa mencicipi 'Drunken Fairy Gin', sebuah cairan herbal yang terinspirasi oleh dongeng fantasi. Grup ini juga akan mengeksplorasi bahan-bahan yang secara tradisional digunakan dalam sejarah sihir dalam proses penyulingan.

Seandainya ada di Indonesia dan harganya juga disesuaikan dengan kocek orang lokal, pasti rame banget ya!

Diadaptasi dari:
https://www.mirror.co.uk/travel/uk-ireland/harry-potter-fans-going-love-13202768
0
4.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.