Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewikuntAvatar border
TS
dewikunt
' Anu ' mu hitam??
Quote:


Miris banget ya bacanya. Si istri pasti sedih banget tuh plus malu banget, karena alasan poerceraian nya dan itu juga menjadi berita heboh di berbagai media.

Buat kita nih para perempuan yang mempunayi bokong hitam dan selangkangan hitam namun masih diterima oleh suami harus banget kita syukuri ya. Tapi...jangan hanya pasrah aja ladies. Kalau bokong dan selangkangan hitam aja diterima gimana dengan selangkangan dan bokong yang mulus :belumtidur pasti si suamimu makin klepek klepek dong yaa emoticon-Big Kiss

Nah sebelum kita kasih solusinya, kita cari tau dulu yuk sist, apa aja sih penyebab bokong atau selangkangan yang hitam
1. Obesitas
Pasti tau dong, orang yang kelebihan berat badan bakal susah banget untuk bersihin badan secara sempurna karena banyaknya lipatan lipatan di tubuhnya terutama di bagian sensitifnya itu
2. Gesekan
Gesekan antara kulit paha, keringat dan celana dalam juga bisa menimbulkan bakteri dan kotoran sehingga menyebabkan menjadi hitam. Apalagi, buat sista sista yang suka banget pakai celana ketat dan bahan yang sulit menyerap keringat
3. ketidak seimbangan hormon
ketidak seimbangan hormon juga bisa memicu selangkangan menjadi hitam ya sist, entah itu karena haid, hamil, menyusui atau menderita sindrom polistisik ovari
4. Efek samping KB
Beberapa obat obatan tertuntu juga bisa menimbulkan efek yang gak disukai wanita nih, terutama PIL KB. 
5. Kebiasaan mencukur
Terlalu sering mencukur bulu kemaluan juga bisa menyebabkan selangkangan kita menghitam ya sist. Kalau bisa jangan sering sering atau di gunting aja

Quote:


Jangan khawatir sista, untuk bokong atau selangkangan yang sudah terlanjur hitam bisa kok kita bereskan hanya dengan biaya yang super duper murah


Sebenarnya ada banyak yang bisa kita gunakan, tapi saya kasih bahan yang lebih cepat membantu kamu untuk emencerahkan bagian sensitifmu ya

' Anu ' mu hitam??

Namanya, baking soda. Yapp. Bahan pelengkap kue ini sangat mudah diperoleh dan harganya juga murah syekali. Aku dah buktiin sendiri kalau bahan ajaib ini bisa membantu kita untuk membuat selangkangan dan bokong kita menjadi lebih cerah. Bisa juga digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak kita ya sist

Caranya, kamu hanya perlu mencampurkan baking soda dengan air hangat, buat menjadi pasta kental lalu balurkan ke selangkangan, bokong, dan ketiak kalian. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Lalu gosok dan bilas dengan air bersih. Untuk hasil lebih cepat kamu juga bisa menambahkan nya dengan perasaan air lemon.  Lakukan perawatan ini minimal 2 kali dalam seminggu. Dan taraa.........lihat deh perubahan nya. Suami bakal klepek klepek deh tiap malam.

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Selamat mencoba 
0
15.8K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.