nostruicidalAvatar border
TS
nostruicidal
Lagu-lagu yang menggema sepanjang masa!!!
Lagu-lagu yang menggema sepanjang masa




Tidak semua lagu diciptakan untuk berdiri setara
Beberapa lagu hanya bertahan sementara
Beberapa lagu yang lain, bergema selamanya
Menembus gerbong zaman
Melintasi generasi-generasi
Dan menjadi abadi.



Bicara soal lagu, ada puluhan juta lagu yang tersebar di seluruh pelosok dunia. Sebagian sangat terkenal, sebagian tak bertahan cukup lama ditelinga. Sebagian lagi, kita tahu, masih akan terus dinyanyikan berpuluh-puluh tahun lamanya.

Gw bukan seorang pengamat musik yang paham teknik-teknik vocal atau hal-hal semacam itu. Gw hanya penikmat, pendengar yang merangkap sebagai penyanyi di kamar mandi. Tapi lagu-lagu yang akan gw bawa ke thread ini, gw jamin, adalah lagu-lagu yang pantas untuk di sebut sebagai lagu-lagu sepanjang masa.

Lagu-lagu ini tak pernah asing ditelinga. Bahkan seseorang yang bukan pecinta musik sekalipun pasti pernah mendengar lagu-lagu ini walau Cuma satu kali dalam seumur hidupnya. Dan sebelum gw terlalu banyak berbasa-basi di thread ini, mari kita dengarkan lagi lagu-lagu yang menggema sepanjang masa. Jangan lupa, siapkan kopi dan tempat yang nyaman, siapa tahu salah satu dari lagu-lagu ini akan membawa kalian ke sebuah ruang bernama nostalgia. Lets enjoy the music, folks.

1. Guns N Roses – sweet child o’mine


Quote:


Lagu milik band rock yang digawangi oleh axl rose ini, dibuka dengan intro yang renyah dan menggoda. nada-nada akrab yang lahir dari jemari soul hudson itu seakan melekat begitu erat diingatan. Gw yakin, hampir semua orang pernah mendengar lagu ini. Kecuali orang-orang dipedalaman hutan amazon atau di goa-goa pegunungan tibet sana. Sudah bertahun-tahun sejak lagu ini pertama kali berdendang di pasaran, dan di tahun 2018 ini, lagu sweet child o’mine masih jamak kita temui. Dan gw yakin, masih banyak pula orang-orang yang menyimpan lagu ini dalam playlist baik dihandphone atau diperangkat elektronik lainya. Gw dan bapak, kebetulan termasuk bagian dari orang-orang itu. Hehehe.[/quote]


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:




Oke, sebenarnya masih banyak lagi lagu yang patut masuk ke thread ini. Tapi karena keterbatasan gw, gw hanya mampu menghadirkan 13 lagu yang menggema sepanjang masa ini. Barangkali para kaskuser punya lagu-lagu lain yang merasa pantas disebut lagu sepanjang masa? Bolehlah berbagi disini. Muehehe
Dan sebelum gw berpamit, maafkan apabila ada kata-kata yang tak seharusnya diucapkan, aGun N Rosist.
Atas waktu dan tenaga yang telah diluangkan untuk mampir dan membaca, gw ucapkan terimakasih banyak, sebanyak-banyaknya.
Cukup sekian dari gw, sampai jumpa. Salam olahraga.


sumber tulisan : kepala sendiri plus secngkir kopi
Sumber video : Youtube.



Quote:


[quote]
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
5
16.1K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.