Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashura977Avatar border
TS
ashura977
11 anime yang karakternya overpower menurut saya
Agan pasti pernah membandingkan karakter anime satu dengan lainnya dan mencari siapa yang terkuat, sudah menemukan jawabannya? Nah pas sekali, kali ini saya akan mengulas beberapa 11 karakter terkuat di  dunia anime.
Karakter yang akan dibahas di bawah ini tentu saja sangat kuat,ayo gan kita langsung bahasa aja.

1.Madara Uchiha (Naruto Series)


Madara Uchiha adalah seorang ninja legendaris yang memimpin klan Uchiha sebelum dan setelah pembentukan Konohagakure,Madara memeiliki kekutan layaknya dewa dan dia juga memiliki Rinegan dan mampu menggunakan elemen kayu layaknya Hasirama,berikut cerita tentang madara.


Sebelum era desa ninja, Madara dan adik laki-lakinya, Izuna, dianggap sebagai anggota klan Uchiha yang paling berbakat. Bahkan menurut standar klannya, chakra Madara sangat kuat. Dia tumbuh secara konstan bersaing dan berlatih dengan Izuna dan dalam upaya mereka untuk melampaui satu sama lain, masing-masing memperoleh Mangekyo Sharingan mereka sendiri. Dengan kekuatan Mangekyo, kedua bersaudara itu mengendalikan klan, dengan Madara sebagai pemimpinnya. Di bawah kepemimpinannya, klan ini menaklukkan semua yang mereka temui. Karena serangkaian pertempuran yang tak pernah berakhir pada saat itu, Madara akhirnya mulai menderita terlalu sering menggunakan Mangekyo Sharingan, membuatnya buta. Untuk mendapatkan kembali penglihatannya, dia mengambil mata Izuna untuk dirinya sendiri, memberikan dia Mangekyo Sharingan yang "abadi" dengan mana dia memimpin klan Uchiha untuk kemakmuran.


Selama bertahun-tahun, Uchiha terus-menerus bertarung dengan klan Senju yang sama kuatnya dan dengan demikian, Madara memiliki persaingan abadi dengan Hashirama Senju, pemimpin klan Senju. Untuk mengakhiri pertempuran terus-menerus, Hashirama mendekati Uchiha dengan tawaran damai. Meskipun Madara tidak pernah menginginkan perdamaian dengan Senju, sisa Uchiha ingin mengakhiri pertempuran, dan Madara tidak punya pilihan selain menerima. Senju, Uchiha, dan semua klan yang mereka taklukkan datang bersama untuk membentuk desa Konohagakure.


Beberapa waktu kemudian, penduduk desa Konoha memilih Hashirama sebagai Hokage pertama di desa yang membuat Madara merasa cemas. Madara takut bahwa Hashirama akan menindas Uchiha, dan mencoba menggalang dukungan untuk menantang kepemimpinannya. Alih-alih membantunya, Uchiha membalikkan punggungnya, percaya bahwa dia hanya ingin menyalakan kembali api perang.Segera setelah ditolak posisi Hokage dan ditinggalkan oleh klannya, Madara meninggalkan desa, dan mencari Sembilan-ekor bijuu. Dia kemudian kembali untuk menantang Hashirama dalam pertempuran. Mereka bertempur di situs yang suatu hari nanti akan disebut Lembah Akhir, di mana Madara dikalahkan, meskipun memiliki Sembilan-ekor di sisinya. Pengendalian Sembilan-ekor akhirnya diambil darinya dan Madara meninggal.





2.Koro-sensei (Assassination Classroom)



Yang kedua adalah Koro-sensei,Koro-sensei adalah merupakan guru dari kelas 3-E nah apa itu kelas 3-E,kelas ini merupakan kelas yang paling jelek gan nah disini lah makhluk aneh yang seperti gurita itu mengajar.Kekuatan Koro-sensei adalah kecepatannya.



Namanya berasal dari Korosena berarti "tidak bisa dibunuh" dan sensei, berarti guru. Secara harfiah, namanya berarti guru yang tidak bisa dikerjakan.


Koro-sensei tercatat memiliki kecepatan 20 Mach atau hampir setara dengan kecepatan roket menembus angkasa, memungkinkan dia bisa bolak-balik dari Jepang ke Amerika dalam waktu singkat,wah kalau gitu mah saya juga pengen punya kecepatan kaya gitu biar bisah keliling dunia gratis hehehe.



 

3.Goku (Dragon Ball)



Kamehamehaaa...... pasti udah gak asing lagi dengar kata-kata itu,ya siapa lagi kalau bukan Son Goku karakter ini juga merupakan karakter overpower Goku memiliki kekuatan yang setara dengan dewa,bahkan jika Goku mau Goku dapat menghancurkan satu planet dengan kamehamehanya tapi semua itu tidak di dapat dengan instan,Goku rajin berlatih fisik dan dilakukan dengan rutin.



Bahkan sebelum Goku sekuat ini Goku juga pernah di kalahkan gan.Goku memiliki level kekutan yang berbeda seperti : super saiyan satu,super saiyan dua,super saiyan tiga,super saiyan empat (dragon ball GT),super saiyan GOD,super saiyan blue dan satu lagi ultra insting.




4.Meliodas (Nanatsu no Taizai)


Meliodas merupakan kapten dari Nanatzu no Taizai, tujuh orang yang memiliki kekuatan di atas manusia normal. Berbicara tentang sang kapten, dia adalah sang dosa amarah yang melambangkan seekor Naga. Kekuatannya tak bisa diremehkan, khususnya ia dalam mode Majin (Iblis).

Saat dalam mode ini di season pertama Meliodas tak mampu mengendalikan kekutannya dan kekuatannya sangatlah dasyat,kekuatan special Meliodas adalah Zen Hangeki (Full Counter) yang bisa membalikkan kekuatan musuh lebih kuat dari aslinya. Selain itu, Meliodas diketahui mempunyai kekuatan iblis yang terpendam ditandai dengan tanda hitam didahinya.Meliodas juga tidak bisa mati ini di sebabkan oleh kutukan yang di terima Meliodas karena telah menghianati klan iblis.



5.Escanor (Nanatsu no Taizai)


Kepribadian Escanor berubah secara drastis seiring dengan kekuatannya antara siang dan malam. Di malam hari, dia gugup, tunduk dan  sopan. Sedangkan pada siang hari dia sombong, dan mendominasi, dia juga mengambil keputusan atas dirinya sendiri untuk memberikan penilaian kepada orang-orang yang dia rasa telah berbuat dosa, seperti orang-orang yang bermain-main dengan perasaan. Dia adalah anggota dari Tujuh Dosa Mematikan, Dia adalah dosa singa dosa angkuh gan.

Kekuatan Escanor bersumber dari Matahari dengan memiliki senjata suci kapak satu genggam bernama Rhitta. Kekuatan kapak ini sangat apuh dengan aksi pertamanya menebas Gallan sang Kebenaran salah satu anggota dari 10 Iblis utusan tuhan. Bahkan kekuatan kapak Rhitta ini mampu membuat Gallan sang Kebenaran meninggalkan arena pertempuran yang menjadikannya sebuah batu terkena kutukannya sendiri. Karena ketakutan akan kekuatan dari Sang Penguasa Matahari Escanor.Ini adalah beberapa jurus Escanor : sunshine,cruel sun,pride flare/suara kesombongan.



6.Saitama (One Punch Man)


Saitama adalah pahlawan paling kuat yang hidup. Setelah rupanya melatih dirinya untuk kondisi manusia super, Saitama menghadapi krisis eksistensial karena dia sekarang terlalu kuat untuk mendapatkan sensasi dari tindakan heroiknya.

Dia terdaftar dengan Asosiasi Pahlawan sebagai Superhero C-Class dan bertugas untuk membela Z-City melawan Mysterious Beings.

Saitama biasanya sengaja ditarik dalam gaya yang lebih sederhana daripada karakter lain, dengan kepala yang sangat bulat dan hanya mulut dan mata yang sederhana. Ketika ditarik dalam gaya yang lebih 'berorientasi aksi' dengan lebih detail, Saitama terungkap memiliki fitur tajam, mata tampak berbahaya, dan otot-otot yang dipahat. Kostumnya adalah jumpsuit kuning polos dengan ritsleting pendek di kerah dan ikat pinggang. Diajuga memakai sepatu bot merah dan sarung tangan, dan jubah putih.


Untuk seorang superhero, Saitama agak santai. Karena bahkan musuh terkuat tidak menimbulkan tantangan baginya (Lord Boros), dia tidak menganggap pahlawannya bekerja dengan sangat serius. Terlepas dari ini, ia terus mencari lawan yang bisa menantangnya, karena pekerjaan superhero-nya mulai membuat dia bosan karena itu terlalu mudah. Kombinasi dari sikapnya, kekuatan yang tak terhentikan, dan penampilan yang sederhana dan 'tidak mengesankan' sering menyebabkan pertempurannya menjadi antiklimaks. Saitama biasanya akan membiarkan lawan-lawannya mengoceh tentang motif dan kekuatan mereka ke bentuk terkuat mereka sebelum tiba-tiba dan dengan santai melenyapkannya dengan satu pukulan.



7.Kaido (ONE PIECE)


Kaidou adalah kapten dari Bajak Laut Binatang dan salah satu Yonkou, yang merupakan nama ketiga yang disebutkan. Kaidou dikenal sebagai "makhluk terkuat di dunia." Nama Kaidou pertama kali disebutkan oleh Gekko Moriah tidak lama setelah mendapatkan bayangan Luffy. Judulnya terungkap setelah Topi Jerami mengalahkan Moriah.
Dikatakan bahwa ia memiliki 500 tentara buatan pengguna Buah Zoan Iblis.




8.Hasirama Senju (Naruto Series)


Hasirama sang pengguna elemen kayu Hasirama sering di sebut sebagi dewa sinobi,berikut adalah cerita tentang Hasirama.

Hashirama pada mulanya adalah pemimpin Klan Senju dari Hutan. Pada suatu titik dalam hidupnya ia bertarung melawan Kakuzu tetapi sifat pertarungan ini tidak diketahui pada titik ini. Pada tahun-tahun awal, setelah mereka dan klan mereka terus bertempur, ia menyuruh klannya bersekutu dengan Uchiha Madara, dan mereka berdua, dengan klan mereka, mendirikan Konoha. Kemudian, Madara meninggalkan desa atas kebijakan desa dan klannya. Konflik ini mengakibatkan pertempuran dengan Uchiha Madara dan rubah berekor sembilan di Lembah Akhir.

 

Untuk memperingati pertempuran, dua patung, Madara dan Hashirama, diukir di bumi di sekitar air terjun. Karena alasan inilah pertarungan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha di lokasi itu dicatat menjadi ironis.

Namun perang masih berlangsung, dan tidak yakin dengan judul Hokage dia tidak hanya akan menunjuk saudaranya sebagai penggantinya sebagai Hokage Kedua (Nidaime Hokage), tetapi dalam keputusan bersama dengan saudaranya mereka juga memutuskan bahwa salah satu murid mereka Sarutobi harus menjadi Hokage Ketiga (Sandaime Hokage), yang pada gilirannya tampak seperti keputusan yang bijaksana karena kedua bersaudara itu akhirnya akan mati selama perang.
Dia paling terkenal karena teknik Rilis Kayunya yang unik, sebuah kekkei genkai yang merupakan campuran dari chakra tanah dan air yang menciptakan elemen baru ini. Dengan mengubah chakra menjadi sumber kehidupan, ia mampu membuat pohon, menyebabkannya tumbuh menjadi ukuran besar dan memanipulasinya menjadi berbagai bentuk dan penggunaan pertempuran sesuka hati. Dalam sekejap, dia bisa membentuk seluruh medan perang untuk kegunaannya sendiri.



9.Shigeo Kageyama (Mob Psycho 100)

Shigeo Kageyama, yang dijuluki "Mob", adalah protagonis dari seri Mob Psycho 100, serta asisten dan murid Arataka Reigen. Dia adalah anggota terbaru dari Body Improvement Club.

Sebagai seorang anak, Mob belajar bahwa kekuatan batinnya terkait dengan emosinya. Emosi negatif yang kuat dapat menyebabkan dia menyakiti orang lain, sesuatu yang sangat dia tidak suka dan hindari. Oleh karena itu, dia biasanya mencoba untuk menjaga emosinya.

Dia agak canggung secara sosial. Dia tidak mampu "membaca suasana," yang telah menyebabkan dia kekurangan teman.

Mob sangat berwelas asih. Dia pemaaf, baik hati dan membantu. Dia mencoba bersikap baik kepada orang lain dalam banyak hal.

Dia secara moral menentang penggunaan kemampuan psikis terhadap orang lain.

Prinsip lain dari dirinya adalah bahwa kemampuan psikis tidak membuatnya atau orang lain secara inheren menjadi lebih baik dan bahwa kemampuan psikisnya bukanlah sesuatu yang dia butuhkan dalam hidup. Keyakinan ini mengarah ke konflik.





10.Father (fullmetal alchemist brotherhood)



Father merupakan tokoh antagonis utama dalam serial Fullmetal Alchemist : Brotherhood. Seperti yang telah disebutkan diatas, setelah menipu raja Xerxes dan mengorbankan seluruh penduduknya, Homunculus dalam botol mendapatkan tubuh yang mirip dengan Hohenheim. Dengan memiliki kekuatan lebih dari 7 juta jiwa di tubuhnya, Father memutuskan untuk menciptakan 7 orang Homunculus.

Dalam series ia bahkan ditunjukkan mampu membuat sebuah matahari di telapak tangannya. Father ingin mengulangi hal yang pernah dia lakukan di Xerxes pada Amestris. Dirinya bermaksud untuk membuka gerbang kebenaran dalam skala yang besar untuk mendapatkan kekuatan Tuhan. Untuk itu, ia perlu mengorbankan seluruh penduduk Amestris agar tujuannya tercapai.





11.Kaguya (Naruto series)



 Putri Kaguya Ootsutsuki adalah ibu dari Hagoromo Ootsutsuki dan Hamura Ootsutsuki, yang memakan buah Shinju dan menjadi nenek moyang chakra dan bagian dari penciptaan Ekor-Sepuluh.Kekuatan Kaguya sudah tidak perlu ditanya lagi kekutan yang di miliki sangatlah besar,bahkan kaguya mampu berpindah dimensi dari satu dimensi ke dimensi lain dan perpindahan tersebut memakan chakra yang besar sekali dan Kaguya juga lah yang pertama kali menggunakan jutsu mugen tsukuyomi.Kaguya disegel dengan chibaku tensei oleh yang pertama kali adalah Hagoromo dan Hamura ,yang kedua Naruto dan Sasuke.



 
ada gak gan karater agan yang masuk list saya dan ada lagi gak karakter anime yang overpower munrut aga,-agan ???
Fact by MY list anime. gambar diambil dari google. Isi Thread by Analisa Pribadi dan My list anime
semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian.emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Smile (S)
jangan lupa gan di shares ya.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.