Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

halaksumutAvatar border
TS
halaksumut
7 Game Online Yang Seru Di Mainin Di Android
OK Gan Balik lagi sama w di thread w kali ini ingin memberikan tips memilih game yang seru untuk dimainkan dan game ini pasti gk pernah kalian denger sebelumnya karena game ini jarang diketahui dan di publikasikan, ok langsung aj.

1. Group Fight online.
Kolo agan suka sama pertarungan tawuran game ini bagus banget buat agan karena game ini membuat kita harus melawan banyak orang seperti tawuran tapi dalam 1 arena dan semua musuh kita online ini yang membuat seru tawuran tapi harus menggunakan strategi juga gan karena game online.


2. Battlefront Heroes.
Game ini seperti coc gan tapi dalam nuansa perang modern dalam game ini. game ini memberikan pengalaman yang berbeda karena adanya Prajurit" tempur yang keren dan juga turret yang lebih sulit dibobol dibanding coc gan.


3. Izanagi Samurai Ninja.
Nah udah pernah denger game ini blom, yah game ini merupakan MMORPG yang sangat seru karena diambil dari jaman samurai. Game ini seperti dragon nest tapi dengan controler yang lebih sulit gan kalian perlu memutar skill dahulu jika mau menggunakan skill yang kalian inginkan.


4. Wrestling Revolution
Game ini merupakan game Gulat yang seru gan karena game ini memberikan nuansa baru dengan serangan grab yang bisa digagalkan dengan mudah. sebenarnya ini game offline tapi jika ada internet kalian bisa melakukan pertarungan online. dibalut dengan kelucuan serangan-nya walaupun grafiknya agak jelek tapi bagus lah buat referensi dan story gk pernah putus jadi bisa dilanjutin.


5. Avabel
Game ini seperti izanagi samurai ninja gan tapi ini lebih fokus mirip ke Dragon Nest dengan dibalut alur kisah kerajaan jaman dahulu yang membuat game ini asik dimainnkan.


6. Crisis Action.
Game asal thailan ini yah menurut saya sih lumayan seru karena pertarungan yang sangat cepat dan karakter yang seru membuat game ini menjadi salah satu pilihan saya dan ini juga slalu di update senjata yang menarik bukan dicet" doank kayak PB dan game ini pergabungan antara desain Modern dan masa depan.


7. Mobile Legend.
Nah yang terakhir kesukaan saya gan permainan ini mirip sekali dengan LOL karenan grafik map dan tower mirip. dan karakter yang digabungkan dari jaman dulu sampai karakter masa depan yang membuat asik di mainnkan serta strategy yang membuat kita mikir 2x buat nyerang musuh. sayannya ini masih game baru dan karakternya masih sedikit.


Dan yang parahnya w main semua game ini di NOX emoticon-Cape d... ya karenya hp w cuman Ram 1 GB sedangkan Laptop w 4 GB jadi main dilaptop aj emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Ok gan sampai disini dlu dan Bye See you
Diubah oleh halaksumut 15-12-2016 23:07
0
9.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.