Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

betotbetotAvatar border
TS
betotbetot
5 Cara Agar Suami Betah di Rumah


Sebagai istri, kita punya peranan besar untuk menciptakan atmosfer menyenangkan di dalam rumah. Istri adalah ibarat ratu dan suami adalah raja. Seorang ratu harus cerdik dalam mengatur istananya. Berikut beberapa tips agar suami ingin cepat-cepat pulang ke rumah dan tidak memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya di luar.

1. Welcoming drink
Sambut suami dengan senyuman, pelukan dan segelas minuman. Kita praktekan dan tiru cara hotel bintang 5 menyambut tamu. Ketika ke hotel bintang 5, kita bisa merasakan “kemewahan” dalam sambutan mereka, mari praktekan itu di rumah, agar suami merasa spesial. Jangan sambut suami yang kelelahan bekerja dengan sejuta keluhan dan rentetan cerita Anda. Biarkan dia duduk, beristirahat, berikan pijatan yang menenangkan dan cerita-cerita lucu tentang anak-anak, baru kemudian ceritakan masalah yang Anda hadapi dengan tenang.

2. Cozy house
Rumah yang bersih, rapi dan nyaman membuat suami betah di rumah. Jika Anda tidak pandai membersihkan rumah, segeralah belajar! Melihat rumah bersih setelah lelah bekerja seharian, pasti akan membuat suami nyaman dan menghargai usaha Anda. Rumah yang berantakan, baju kotor berserakan, piring kotor tidak dicuci, membuat rumah tidak sedap dipandang dan penghuninya gelisah tinggal di dalamnya. Jika Anda ingin membuat suami betah di rumah, buatlah kondisi dan situasi rumah senyaman, sebersih dan serapih mungkin sejauh mata memandang.

3. Beautiful wife
Tetap tampil bersih dan menarik walaupun hanya di rumah. Jangan hanya berdandan ketika ke luar rumah. Berdandanlah setiap hari untuk suami Anda karena dia adalah orang terpenting dalam hidup Anda. Tidak perlu dandan berlebihan yang penting enak dilihat. Penampilan kita menunjukkan penghargaan kita kepada orang tersebut. Ketika dulu berpacaran, kita selalu berdandan cantik ketika mau nge-date, ketika sudah menikah kita berpenampilan jorok, kumal dan semaunya. Suami akan lebih betah di rumah jika setiap hari melihat istrinya tampil cantik untuknya.

4. Don’t have a big mouth
Jangan menjelek-jelekkan suami Anda di depan orang lain, baik di depan anak Anda, teman-teman Anda, atau orang tua Anda. Jaga harga diri pasangan di depan orang lain. Memarahi, membentak, mengatakan kelemahan pasangan adalah menjatuhkan harga diri. Ini pelecehan. Kalau diperhatikan, harga diri yang terkoyak sebenarnya bukan hanya harga diri pasangan namun juga harga diri keluarga. Masalah memang selalu terjadi di kehidupan rumah tangga. Namun juga bukan berarti masalah tersebut harus dibocorkan dan dibeberkan ke seluruh tetangga dan kerabat-kerabat Anda. Sebagai seorang Istri dan Ibu di keluarga Anda, tutupi aib atau rahasia yang dimiliki oleh keluarga Anda. Selesaikan masalah secara pribadi dengan suami Anda terlebih dahulu. Jangan buat suami Anda ilfeel terhadap Anda jauh di dalam hatinya.

5. Dinner is Dating
Buatlah jadwal makan bersama setiap hari. Dimana jadwal tersebut berlaku untuk suami dan anak-anak. Dengan membuat jadwal makan yang tertata, suami akan gemar pulang ke rumah untuk menunggu masakan buatan Anda. Kalau Anda sibuk dan tidak sempat memasak, Anda bisa beli makanan dari luar dan dimakan di rumah. Melakukan setiap hal bersama adalah hal yang membuat hubungan suami-istri menjadi semakin dekat. Buat Suami Anda semakin cinta, sayang kepada Anda dengan selalu melakukan segala sesuatu bersama. Memasak bersama, berbelanja bersama, membersihkan rumah bersama, dan lain sebagainya.

Para suami & agan-agan ganteng apakah setuju? Jika iya, komen dong emoticon-Wink

------------------------------

Untuk tips nomer 1, seorang istri harus belajar bikin minuman yang seger-seger dan unik, sekaligus sehat. Untuk solusi gampangnya, bisa kunjungi website www.yubanori.com, mereka menyediakan bubuk minuman segar dan sehat, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa perasa buatan. Check it out!
Yunie87
tien212700
tien212700 dan Yunie87 memberi reputasi
2
8.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.