- Beranda
- Computer Stuff
PROBLEM HDD EX
...
TS
rajamahend
PROBLEM HDD EX
mau tanya dong, jadi hdd eksternal ane transfer lancar banget, nah setelah kapasitasnya kepake setengah transfernya jadi sangat lambat dan parahnya lagi file yang di transfer ke hdd itu ga bisa dibuka
itu kenapa ya ? dan yang tau, mohon tolong share solusinya

itu kenapa ya ? dan yang tau, mohon tolong share solusinya
0
539
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya