alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a3c24529a458c318b4568/iklan-payudara-kecil-ini-memicu-kemarahan-publik-di-rusia
Lapor Hansip
13-09-2018 17:29
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Past Hot Thread
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Sebelum kalian lanjut baca thread ini lebih jauh, ane mau tanya dulu nih. Menurut kalian salah gak kalo seorang wanita punya (*maaf) payudara kecil? emoticon-Malu

Kalo ane pribadi sih gak terlalu mempermasalahkan wanita yang punya payudara kecil atau besar. Tapi karena payudara merupakan "aset" penting yang menunjang penampilan seorang wanita, maka ada aja orang yang menilai atau bahkan men-judge ukuran payudara tertentu yang baik untuk wanita.

Padahal sih besar atau kecil sama aja lah, semua orang punya sudut pandang masing-masing yang menurutnya baik, jadi gak perlu dipermasalahkan. Jangan sampai seperti yang terjadi baru-baru ini di Rusia, gara-gara iklan "payudara kecil" malah jadi menimbulkan masalah.
emoticon-Cape d...

Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Sebuah iklan di papan reklame di Rusia ini belakangan jadi viral, bahkan memicu kemarahan publik disana. Yah gimana warga gak marah? Dalam iklan ini digambarkan bahwa wanita yang punya payudara kecil itu sama aja berarti wanita itu "cacat fisik." emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Menurut sumber yang ane baca, memang sekilas gambar iklannya tampak biasa. Sebuah iklan kewanitaan dimana dalam iklan itu digambarkan seorang wanita sedang mengukur ukuran dadanya. Tapi yang bikin warga kesel adalah kata-kata dalam iklan tersebut (ane gak ngerti bahasa Rusia sih) yang jelas mengisyaratkan kalo wanita yang punya payudara kecil itu seakan tidak normal, bahkan disitu katanya disebut cacat fisik. emoticon-Nohope

Tentu hal ini membuat orang-orang yang melihat iklan tersebut naik pitam, terutama para wanita. Para aktivis juga menuduh iklan tersebut menjurus pada 'body-shaming' dan melecehkan kaum wanita. Orang-orang ramai membagikan foto iklan tersebut hingga akhirnya jadi bahan perbincangan di media sosial disana.

Dan bahkan organisasi standar periklanan di Rusia juga ikut jadi sasaran kemarahan karena menyetujui dan memberi lampu hijau untuk iklan kontroversial tersebut beredar.

Layanan Antimonopoli Federal (FAS) Rusia menyatakan bahwa iklan tersebut telah melanggar undang-undang periklanan, dan mereka juga menjatuhkan sanksi denda kepada Akvilon Invest, perusahaan di balik iklan tersebut.


Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
Usut punya usut, ternyata bukan kali ini aja Akvilon Invest bikin iklan 'nyeleneh' yang menimbulkan reaksi warga seperti ini. Sebelumnya Akvilon Invest juga pernah mendapat kecaman atas iklan kontroversial lainnya. Pada Januari tahun ini, perusahaan tersebut mengiklankan sebuah apartemen murah.

Memang kata-kata dalam iklan itu mempromosikan apartemen tersebut. Tapi yang jadi masalahnya foto/gambar yang dipakai dalam iklan itu malah foto sesosok wanita seperti abis ngelepas baju gitu alias setengah telanjang. Iklan properti kok gambarnya kayak begini? Kan gak nyambung...
emoticon-Leh Uga



Referensi:
9GAG . Daily Mail
Diubah oleh codename.isal
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
15-09-2018 05:40
Quote:Original Posted By rausanvikri
Mungkin strategi marketingnya sama kayak yang di Indonesia

Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia


Wew banget
0
15-09-2018 06:05
Quote:Original Posted By el.achmeedy
susu sebaskom emoticon-Ngakak


iya emg gan mana ada susu segede baskom panci buat ngerawon itu penipuan sungguh emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
ditipu mentah2 ma bokep emoticon-Cape d...
0
15-09-2018 06:32
Quote:Original Posted By kruingputih3
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia


Kuot yang ini aja emoticon-Leh Uga
0
15-09-2018 06:43
Iklan koplok emoticon-Ngakak
0
15-09-2018 06:44
Quote:Original Posted By codename.isal
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Emang kenapa kalo kecil?
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia



*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star


si mbak matanye jereng
0
15-09-2018 06:44
yang penting genggamannya...
0
15-09-2018 07:00
Wah ane penggemar tocil marah neh.....
emoticon-Lempar Bata
0
15-09-2018 07:18
kecil no problem emoticon-Cool
0
15-09-2018 07:20
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

:goyang :goyang :goyang
0
15-09-2018 07:26
ntr jg klo udh pnya bayii n menyusui tu cewek2 yg tocil ukurannya bakal membesar jg (walo ga signifikan)
emoticon-Malu
0
15-09-2018 07:45
entah kecil apa gede ga masalah yang penting proporsional.
0
15-09-2018 07:45
tocil? rapopo asal masih empot emoticon-Leh Uga
0
15-09-2018 07:46
Iklannya bikin anu deh...
emoticon-Malu
0
15-09-2018 08:03
emang situ mau yg GEDE tapi bawahnya batangan emoticon-Betty
0
15-09-2018 08:04
Hmm body shamming neh emoticon-Ngamuk
0
15-09-2018 08:09
bingung sama bahasanya haahaa
0
15-09-2018 08:30
Iklan 'Payudara Kecil' ini Memicu Kemarahan Publik di Rusia
0
15-09-2018 08:41
Quote:Original Posted By ssdestroyer
jadi pengen ngemut nenennya ts emoticon-Request:


Tsnya laki gan, ente h*mo?
Diubah oleh lontongtahuasem
0
15-09-2018 08:45
bikin minder buat perempuan yang berpayudara seperti itu..
0
15-09-2018 08:48
Besar kecil ga masalah asalkan asli bukan imitasi hehehehe
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.