Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, Bintang Lapangan Hijau Ini Pernah Skandal dengan... Ladyboy!

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Duh, Bintang Lapangan Hijau Ini Pernah Skandal dengan... Ladyboy!

Ilustrasi aja nih, waria cantik Yoshi Rinrada dari Thailand, daripada Nong Poy mulu bosen kan emoticon-Hammer2



Waria jaman now emang edan-edan gan. Makin cantik dan mulus, apalagi kalau ente ke Thailand sono ye kan bre. Nah ngomongin cebong eh bencong, ada beberapa pesepakbola yang pernah punya skandal dengan waria cantik, tepokjidad ane mah!

Di antaranya sih katanya ada yang nggak sadar, tapi ada juga yang emang sempet lama berhubungan... sisanya ada yang cuma klaim dari pihak sang transgender seksi yang menggemparkan kubu Barcelona dan Real Madrid.



1. Romario dan Thalita Zampirolli




Legenda Barcelona dan Brasil ini sempat menjalin hubungan dengan transgender cantik asal negeri Samba, Thalita Zampirolli. Waria ini emang secara kasat mata mah seksoy banget.

Dan kebetulan juga, Brasil adalah salah satu negara yang menghasilkan banyak ladyboy setelah Thailand. Prostitusi waria di sana juga sangat menjamur. Nggak heran sih Romario dan Thalita yang fotonya beredar luas dan bikin heboh itu langsung menyita perhatian luas media olahraga dunia.


2. Ronaldo dan PSK Waria



Masih dari Brasil, Ronaldo Luiz Nazario juga pernah kepergok pesen PSK di negaranya. Bahkan karena perkara itu, rumah tangganya hancur berantakan dulu.

Cuma yang jadi sorotan, ternyata Ronaldo nggak sadar yang dipesen itu adalah PSK waria. Dia sih ngeklaim langsung membatalkan bookingannya begitu tau salah satu pesannya adalah waria.

Cerita nyaris satu dekade silam itu masih disesalkan legenda Real Madrid ini bre. Sebab waria itu terus memerasnya.

Dari kisah yang terangkum selama ini, eks pemain Inter Milan itu pesan tiga orang PSK. Tapi nyatanya tiga-tiganya itu adalah waria. Saat itu Ronaldo tengah mabuk.


3. Kontroversi Waria Seksi Cristini Couto



Cristini Couto adalah waria seksi dan cantik yang punya banyak follower. Masih dari Brasil, transgender yang kerja jadi model ini menetap di Spanyol. Gilanya ia pernah bikin pengakuan cukup mengejutkan.

Couto mengaku sudah lama telah menjadi langganan pemain-pemain Real Madrid dan Barcelona. Ia juga bahkan ngaku sempet juga jadi pemuas pemain Atletico Madrid.

Siapa saja emang nggak terungkap gan. Tapi yang pasti pengakuan Couto ini juga nggak disertakan bukti yang cukup kuat untuk menunjang pernyataannya.

"Mereka dimulai dengan hurup G, P, B, dan C. Ada dari Madrid, begitu juga dengan Atletico dan Barca," demikian pengakuan waria yang sudah operasi alat kelamin sejak 2005 itu, seperti dikutip dari majalah Brasil Interviu.



4. Misteri Pemain Liga Inggris (Unfinished Case)



Dua tahun lalu, Premier League diguncang isu skandal salah pemain topnya yang konon mengencani waria. Kisah itu geger karena sang atlet lapangan hijau konon sudah punya istri dan langgeng mengencani sang waria.

Lewat pengacaranya, sang pemain yang sudah menikah menawarkan uang tutup mulut sebesar £7,500 atau setara Rp130 juta. Mereka juga mengancam akan melaporkan kekasihnya ke polisi bila membocorkan hubungan mereka kepada publik dan mendorongnya segera menandatangani perjanjian rahasia itu. Tapi saat itu kedua belah pihak masih bersengketa.

sekianemoticon-Embarrassment




Nih deh ane kasih bonus pose hot menggoda Nong Poy

emoticon-Wowcantik



Diubah oleh cobaandunia 14-09-2018 15:46
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.