Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Mengapa Wanita Mendesah Ketika Bercinta




Mendesah, pastinya kamu sering mendengarkan kata itu, bahkan buat kalian para sista tindakan ini sering dilakukan wanita saat berhubungan. Namun, pernahkah kamu para lelaki mempertanyakan mengapa wanita melakukannya?? Bahkan pendapat umum sebagian orang banyak lelaki yang menilai wanita melakukannya sebagai ungkapan rasa menikmati. Benarkah hal itu ??



Bahkan tak jarang pula wanita selain mendesah juga mengigit gigit bibirnya ketika ia bercinta, namun berbeda dengan lelaki ia cenderung sedikit sekali mendesah. Mengapa hal itu terjadi mari kita bahas hal ini mengapa wanita sering mendesah.


1. Karena memang nikmat

Hal ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Mendesah menjadi salah satu cara bagi wanita untuk menunjukkan bahwa Ia menikmati saat berhubungan.


2. Membuat pasangan pria lebih percaya diri


Tahukah kamu terkadang wanita memalsukan saat mendesah karena ingin memberikan kamu rasa percaya diri, meskipun yang dirasakan tidak terlalu nikmat.

Untuk itu ia melakukan hal itu agar sang pria semakin bersemangat dan bergairah, desahan lembut memang menjadi warna tersendiri dalam bercinta.



3. Mengarahkan pria

Semakin keras desahannya, artinya kamu berhasil mengenai titik yang tepat. Menjadi semacam arahan, kamu jadi bisa mengetahui teknik atau gaya apa yang membuatnya merasa nyaman dan menikmati.

4. Meningkatkan gairah

Mendengar desahan pasangan tentunya dapat membuat pria semakin bergairah. Hal ini ternyata cukup banyak disadari oleh wanita.

5. Terjadi tanpa bisa dikendalikan

Jika kamu penasaran mengapa wanita mendesah, jawaban lainnya adalah karena mereka tidak bisa menahan untuk melakukan hal itu. Secara spontan wanita akan melakukannya saat berhubungan, meskipun Ia berusaha untuk menahannya.



Setelah kalian tahu alasan wanita mendesah dan mengeluarkan suara saat bercinta, baik ia menikmatinya ataupun tidak menikmatinya (hanya menjalankan kewajiban seorang istri), itu intinya karena disebabkan pilihannya hanya 2, memberikan suara atau tidak memberikan suara, tidak boleh abstain.

Daripada nantinya dituduh seperti orang pingsan atau gedebong pisang, mending bersuara, pasangan senang, jatah bulanan lancar. Bagaimana menurut kalian karena yang ada di pikiran wanita hanya ekonomi lancar semua happy.

Itulah rangkuman mengapa banyak wanita mengeluarkan suara-suara saat bercinta, berdasarkan mbah google dan cerita dari mulut ke mulut, yang punya alasan lain silahkan di coment.

emoticon-Angel

Referensi

http://rumahherbal123.com/?mengapa-wanita-sering-mendesah-saat-berhubungan-intim

Diubah oleh .nona. 18-01-2018 04:51
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
47.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.