cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Di Game FIFA 19, Inilah 10 Pemain dengan Rating Tertinggi




EA Sports akan segera merilis FIFA 19 untuk game konsol Nitendo Switch, PlayStation 3, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox 360 sampai Xbos One. Para penggemar tentu sangat menantikan kehadiran game ini bre.

So, ane kasih tahu ya gan, FIFA 19 ini akan meluncur ke pasaran pada akhir September ini. Tapi rilisan pemain dengan rating tertinggi udah beredar nih.

Persaingan dalam satu dekade Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ternyata masih tetap ada di sini. Kedua pemain itu masih tergolong dewa meski sedikit ada penurunan angka.




inilah rating lengkapnya bre


Dua dewa itu masih berating 94, yang terbesar di situ. Sementara delapan pemain lainnya masih beragam. Pemain PSG, Neymar Jr masih berada di posisi ketiga dengan rating 92.

Pada rating 91 nih bre, Luka Modric sang pemain terbaik Piala Dunia 2018, Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Sergio Ramos, Luis Suarez dan kiper David De Gea.





De Gea dari MU masih menjadi satu-satunya kiper dengan rating terbaik, bahkan mengalahkan Hugo Lloris yang penjaga gawang Prancis yang membawa negaranya juara dunia kemarin di Rusia.

Sementara urutan 10 ada gelandang Toni Kroos yang punya umpan jitu, permainan luar biasa sebagai box to box dan shooting mengagumkan.

Pemain timnas Jerman itu punya rating 90. Gimana gan, sudah siap mainin nih game?emoticon-Cool



0
1.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.