Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helen113Avatar border
TS
helen113
Mereka tak melihat, Aku Melihat
Hy semuanya.... salam kenal ya.
Baru pertama kali aku menulis di tempat ini, biasanya aku menulis kisahku di laptop pribadiku.
Perkenalkan namaku Helena Anastasya, saat ini aku berusia 30 thn. aku mempunyai fisik yang lengkap, aku suka  tertawa,aku suka berkumpul bersama saudara-saudaraku. Walaupun sebagian orang menilaiku aneh..

Aku seorang wanita biasa yang hidup di keluarga yang sederhana. Aku darah manado, tapi sudah lama tinggal dijakarta. Aku anak ke dua dari 2 bersaudara.

Awal cerita..
Saat aku duduk dikelas 1 SD, aku hidup di duniaku sendiri. Aku asik dengan duniaku. Seringkali mamaku datang ke kamarku dan berkata sedang apa kamu nak. lalu aku hanya menjawa, bahwa aku sedang asik bermain bersama temanku. tapi mamaku sama sekali tidak melihat siapa-siapa di kamarku. begitu juga kejadian di sekolah. Seringkali aku diejek karena teman-temanku melihatku bercerita dan bermain sendiri. Kejadian itu terus berlanjut sampai aku lulus SD. Setelah aku masuk SMP, kedua orang tuaku semakin aneh melihat kebiasaanku. Aku suka tidur diatas jam 11 malam. orang tuaku melihat aku begitu bahagia bisa tertawa seorang sendiri. Padahal saat itu sedang bermain dengan sahabat bayanganku.

Suatu ketika disaat aku duduk dikelas 1 SMP -3 SMP banyak hal aneh yang datang menghampiriku. Setiap kemananpun aku pergi,mataku begitu tajam dengan sosok yang orang lain tidak bisa lihat tapi aku melihatnya. Setiap aku pergi kesuatu tempat dan selalu melihat sosok seperti itu aku selalu histeris, ketakutan bahkan sampai aku sakit. Saat itu orang tuaku pun bingung dengan kondisi aku. Sampai-sampai mereka membawaku bertemu dengan seorang Pendeta untuk mendoakan aku. Tapi justru segala penampakan terasa begitu jelas bagiku terlihat. Begitu banyak luka dan darah di seluruh tubuh mereka. Sampai pada akhirnya aku lulus SMP aku mulai terbiasa akan hal itu..Setiap tempat yang aku kunjungi selalu diperlihatkan.

Kejadian yang selalu aku ingat..

* Kejadian dirumahku
Saat itu kami sekeluarga baru saja pindah rumah ke daerah Jakarta Pusat, saat kami datang pertama kali melihat rumah itu semuanya dalam kondisi baik,walaupun aku melihat beberapa sosok yang menampakkan dirinya. Tetapi setelah kami menempatkan rumah itu,aku seringkali mengalami hal-hal aneh.

- Kejadian ke 1
Telepon rumah berdering dan pada saat itu aku yang mengangkatnya. Seseorang di telepon berbicara kepadaku
Penelepon: Apakah kamu penghuni baru di sini
Aku: Iya, aku baru saja pindah
Penelepon: Keluar kalian dari tempat ini.. (dgn nada marah)
Aku: kenapa kamu marah-marah.. hak kamu apa nyuruh kami keluar. kami sudah bayar.
Penelepon: lihat pembalasanku.. ( dengan suara kresek..kresek...  )

aku mengagngap bahwa itu ada telepon iseng. Siang hari aku ingin pergi kerumah saudaraku...aku  naik ojek pangkalan dekat rumahku. Sepanjang jalan aku dan abang ojek saling cerita. abang ojek menanyakan  ke aku tinggal dimana. Aku langsung menjawabnya. Lalu dia berkata wah mba ga takut apa tinggal disitu karena sering kali ada kejadian aneh, beberapa kali kami lewat depan rumah itu selalu ada suara-suara aneh dan bayangan aneh gtu. bahkan beberapa kali kami menemukan ular di pohon yang ada di depan rumah tersebut. aku kaget mendengarnya. awalnya aku ga percaya. karena pada saat itu hal-hal aneh belum aku alami. sampai pada suatu hari..

- Kejadian ke 2
Disaat aku bangun subuh sekitar jam 5 pagi dikarenakan aku harus berangkat sekolah. Pagi itu,disaat aku bangun dan masuk ke toilet semua lampu dikamar dan ditoilet mati hidup dan air kran menyala sendiri bahkan sampai aku melihat diriku di kaca sambil tersenyum,justru bayangku dikaca tidak tersenyum. Aku lari kebawah ke kamar kedua orang tuaku.Aku teriak sekencangnya-kencangnya tapi anehnya mereka tidak mendengar. Sampai aku memberanikan diri pergi keruang tamu untuk emyalakan TV dan DVD agar kondisinya tidak terlalu sepi. Tapi disaat aku baru mengambil remote TV, tiba-tiba TV dan DVD menyala begitu saja. Dan setelah aku mendekati TV tersebut tiba-tiba TV tersebut mati dan memunculkan bayang sosok yang menyeramkan dan sehingga akupun jatuh pingsan. Disaat aku terbangun dari pingsan,tiba-tiba aku melihat aku sudah berada di kamarku dan ditemani mama papa dan abangku. Mereka menanyakan kepadaku kenapa kamu pingsan? aku menceritakan semua kejadian itu. Tapi mereka semua tak percaya, bahkan mereka tidak mendengar sama sekali teriakanku. Kejadian itu terus aku alami, sampai pada akhirnya rumahku kedatangan salah satu tanteku yang sama sekali belum pernah aku jumpa. Tanteku itu bernama tante lia. Disaat tanteku datang kerumah, aku melihat sikap aneh pada dirinya. disaat kami sedang bercerita mata dia tidak fokus kepada mamaku yang sedang mengajak dia bercerita. Tanteku memutuskan dirinya untuk menginap dirumahku. Disaat aku melintas dikamar tamu,aku mendengar tanteku sedang berteriak "SIAPA KAMU, JANGAN GANGGU KELUARGA INI". Aku kaget dan aku langsung buka pintu dan aku bertanya ada apa tante,kenapa tante berteriak marah-marah gtu. Tanteku awalnya tidak mau memberitahu aku,sampai akhirnya aku buka suara dan berkata " Tante pasti melihat sosok yang menakutkan ya, karena aku pun sering melihatnya" akhirnya tanteku berkata iya tante melihatnya. Ternyata tanteku dan aku mempunyai kelebihan yang sama denganku dapat melihat apa yang orang lain tidak melihat.

Semenjak tanteku menginap dirumah, kejadian itu terus menghampiriku dan sampai suatu ketika kejadian itu membuatku terluka. aku jatuh dari tangga. Aku jatuh di atap rumah tetanggaku, sampai aku jatuh ditoilet. semuanya itu aku alami dikarenakan sosok tersebut yang membuat terluka. Karena beberapa kejadian itu tanteku memutuskan untuk menceritakan yang sebenarnya.. bahwa apa yang aku alami bukan kecelakaan biasa melainkan kecelakaan dikarenakan teror dari mahkluk yang menakutkan. Mama papaku tertap ga percaya, sampai pada akhirnya Opaku menceritakan akan kelebihan yang sudah turun temurun dari keluarga dan kelebihan itu akhirnya ada pada diriku. Jadi, opaku meminta kedua orang tuaku untuk percaya dan menjaga aku. Karena kelebihanku sendiri ini terkadang dapat membahayakan diriku sendiri. Sampai pada akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk pindah rumah. Dan ternyata setelah kami pindah,kami baru tau setiap orang yang menempati rumah itu tidak akan bertahan lebih dari 3 bulan. dan itu terbukti.

- Kejadian ke 3
kejadian menyeramkan berikutnya saat aku duduk dikelas 2 SMA. Saat itu sekolahku mengadakan study tour ke Yogyakarta dan kami menginap di salah satu hotel yang ada di sana (maaf aku ga bisa menyebutkan nama hotelnya disini). Disaat aku dan rombongan sampai di hotel,aku sudah disambut dengan mahkluk yang tak terlihat oleh orang lain yang berpenampilan seorang putri yang menggunakan baju keraton dan beserta pengawalnya. Muka mereka semuanya pucat sekali... Banyak sekali orang - orang kerjaan disana. Kami semua memasuki kamar masing-masing, pada saat itu aku sekamar dengan temanku 4 orang. Setelah kami bersih-bersih ,kami memutuskan untuk pergi ke tempat kolam renang. Tapi,saat kami sampai di kolam renang ada tulisan dilarang ribut diatas jam 12 malam. Tapi,ya namanya naka-anak remaja tidak memperdulikan hal itu. mereka tetap saja ribut dan aku memutuskan untuk kembali ke kamar.karena apada saat itu aku melihat banyak sekali penampak di kolam renang itu. Setelah aku bali ke kamar dan aku sempat tertidur. Salah satu temanku membangunkan aku dan berteriak helen bangun ada kejadian aneh.. temanku yang bernama icha dan teman-temaku yang lainnya kerasukan.. aku memutuskan membatu salah satu temanku yag kerasukan dengancara berdoa bersama-sama denga temanku yang lain. Sampai pada akhirnya guru-guruku membagi team bagi yang Muslim dan Kristen berdoa dikamar untuk mendokan teman-teman yang kerasukan. Aku denga teman kristen aku masuk kekamarku kami membentuk lingkaran dan bergandengan tangan lalu berdoa bersama. padaa saat itu posisi aku mduduk dengan menhadap ke kaca taman. Aku saat itu mrasa teman-temanku sudah berkata AMIN...jadi akupun berkata amin dan langsung membuka mata. Disaat aku membuka mata aku melihar sosok seseorang kakek yang berpakain kerajaan dan tiba-tiba aku pingsan. Disaat aku bangun pagi hari,aku melihat aku dikelilingo leh teman-teman yang seagama denganku.. Badanku terasa sakit semua dan kepalaku sangat pusing. Salah satu temanku berkata,bahwa tadi malam kamu kerasukan  dan ngamuk-ngamuk gtu. Dari semenjak kejadian itu,kepekaanku semakin menjadi.. banyak sekali kejadian yang aku alami.

kejadian ini adalah kejadian yang benar-benar aku alami. Mungkin bagi mereka yang tidak bisa melihat, mereka menganggap bahwa ini semuanya hanyalah omomng kosong belaka. tapi, bagi kami yang mempunyai kelebihan seperti ini adalah nyata bahkan sangat berat dijalani. Duniaku terasa begitu sempit,akan kedatangan sosok mereka..

inilah sebagian kisahku...
dan pastinya setiap hal-hal yang aku alami ini sudah takdir.
Aku hanya bisa berkata terus berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa...
Mengucap syukur akan segala hal, walaupun sangat susah kujalani.

masih banyak kisah yang akan aku ceritakan ke kalian, disaat aku menulis cerita inipun rasanya begitu berat.



Polling
0 suara
Adakah yang memiliki kejadian ssama dengan saya?
0
831
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Community
B-Log CommunityKASKUS Official
2.4KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.