Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Ibu Rumah Tangga Yang Gaul #AslinyaLo


Ibu Rumah Tangga Yang Gaul #AslinyaLo

Di zaman modern seperti sekarang ini menjadi wanita tanpa mempunyai pikiran yang smart akan tergerus zaman, boleh saja kita sebagai wanita terlihat lemah di mata pria tapi janganlah kita merasa kalah. Emansipasi wanita memang tak harus melawan kodratnya, namun sebagai wanita di zaman milenial dimana wanita sudah banyak berkarya seperti halnya lelaki setidaknya memasak, mengurus rumah tangga, dan memberikan perhatian kepada keluarga itu memang sangat perlu.

Ibu Rumah Tangga Yang Gaul #AslinyaLo

Seperti halnya diriku ya guys, aku adalah ibu rumah tangga namun semuanya tak harus bergantung kepada si mantan pacar alias suami. Sebagai seorang ibu rumah tangga saat ini haruslah tahu gadget dengan applikasi medsos terbaru, karena dari banyaknya followers di dunia maya akan mendongkrak diri kita ketika akan melakukan sebuah bisnis.

Kalau kata anak-anak allay zaman sekarang adalah emak-emak gaul, yah dalam dunia maya kita harus pintar bergaul agar tidak salah jalan. Sebagai contoh yang sekarang sudah aktif di televisi yaitu mpok Alpha, dari hal yang iseng dan diunggah ke salah satu media sosial dirinya pun viral. Kemudian pastinya ada kesempatan untuk maju hingga di kontrak trans corp dalam sebuah tayangan sikom OVJ. Itu adalah sebuah contoh seorang ibu rumah tangga yang gaul bisa berprestasi di dunia nyata.

Ibu Rumah Tangga Yang Gaul #AslinyaLo

Tapi tetep ya guys bukan hanya di dunia maya saja kita harus bersosialisasi, dengan padatnya tugas seorang ibu rumah tangga namun kita harus sempatkan untuk bergaul dengan dunia luar dan ibu-ibu yang sebaya dengan menggelar arisan barang, atau arisan lainnya. Saat itu pastinya aku akan merasa bebas layaknya seorang gadis yang bertemu kawan lama, saling cerita dan bertukar pikiran terkadang dari obrolan para emak-emak masa kini menjadi hal yang positif dengan ujung-ujungnya uang dengan membantu teman yang punya modal dengan berdagang secara online, produknya bisa apa saja dari tas, baju, pasmina, kaos, jilbab, bahkan makanan cepat saji pun ada.

Ibu Rumah Tangga Yang Gaul #AslinyaLo

Walau banyak pandangan negatif kalau melihat emak-emak ngumpul pasti ujungnya ngegosip, tapi untuk ibu rumah tangga yang gaul hal seperti itu tidak berlaku. Layaknya diriku yang telah banyak membantu teman sejalan untuk menjadi sales pada bisnisnya dengan modal dengkul, maklum saja bisnis online lebih mudah dibandingkan dengan bisnis konvesional yang harus perlu modal dulu.

Itulah perlunya pergaulan, so...buat kalian yang masih gadis masa kalah sih sama emak-emak harusnya lebih kreatif lagi bukan..? Salam gaul ya gan

emoticon-Angel

Sumber : Data Pribadi

Diubah oleh .nona. 12-09-2018 16:53
0
3.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.