Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Heart to Heart
  • Apakah karena stress cowok jadi menakutkan? ataukah karena Hubungan Emotion Abusive?

angel430Avatar border
TS
angel430
Apakah karena stress cowok jadi menakutkan? ataukah karena Hubungan Emotion Abusive?
Terimakasih sebelumnya untuk Agan Agan yang baik yang bersedia membaca curhat ane dan memberikan masukan buat ane.
Jujur ane sekarang kayak sebatang kara, tidak punya siapa siapa,

Kami pacaran LDR antar benua  ( pacar ane orang Indo kerja sebagai TKI di luar) tetapi kalau bertemu Pacar ane suka memeriksa dan nanya semua contact di HP. ane di larang berteman dengan siapapun, baik temen cewek apalai temen cowok,, bahkan PP  di WA harus di pasang photo berdua,  nama ane harus di isi nama belakangnya,  Sama  semua orang  ane harus ngaku kalau kita sudah menikah di sana. Ane harus nurut kalau bantah dia akan marah. Awal - awal tahun pacaran dari mata melek sampai mata merem di telephone kadang di kantor kerja harus nyalain skype. walaupun ane sampai habis kehilangan kata kata bagi dia ane harus diawasin, mungkin dia trauma pernah di tinggal ceweknya, email ane di chek di baca email dari mantan pacar di hapus, barang - barang pemberian dari mantan juga harus di buang / di jual, ane harus nurut kalau tidak nurut bearti katanya masih cinta sama mantan.

Kalau ane di suruh datang misalnya libur Natal atau Lebaran maka ane harus datang, 1-3 x ticket ane di bayarin, tetapi memasuki tahun ke -4 dan tahun ke-5

 Pacar ane kehilangan kerjaan,  akhirnya harus kerja serabutan di sana  dan untuk hidup dia sendiri saja pontang panting, akibatnya  gampang marah, tersinggung,  perkara kecil hal  bisa membuat murka dia, misalnya WA masuknya tidak langsung karena sinyal, atau lagi repot di kerjaan belum sempat baca WA dia, maka dia akan marah bisa ngambek berhari hari, berminggu minggu bahkan bisa 2-3 bulan, selama ngambek ane harus baik baikin dia,  perhatiian dia WA panjang lebar kadang balasnya cuma YA, kadang cuma di read kadang di biarin,..Nyesek..kalau ane komplain dia makin marah karena itu dianggap ane yang salah ane harus di hukum. Dia akan baik lagi kalau menurut dia ane sudah bisa memperbaiki diri.

Suatu hari ane tanya kok makan Indomie ? membuatnya  tersinggung, menuduh ane menghina dia, merendahkan harga diri dia karena sudah tidak punya apa apa, padahal ane tidak ada maksud menghina ataupun merendahkan dia, ane sudah kasih penjelasan panjang lebar malah bikin dia tambah marah ane dibilang  bantah nyolot, , nantangin ,Dia tidak mau mendengar penjelasan appaun dari ane, kalau bagi dia ane salah maka ane tetap salah.
Karena ane tetap berpendirian tdak ada maksud menghina, maka semua nomor WA, line, sms,  ane di blok
OMG..bertahun tahun kita jalanin LDR begitu banyak pengorbanan,  smuanya sia - sia...
Ane kecewa, marah akhirnya ane kirim email kalau ane tidak bakal datang lagi menemuin dia dan visa ane sudah ane sobek
 ( padahal kenyataannya ane tidak lakukan itu) dan nuruh dia untuk mencari cewek lain yang  lebih baik yang tutur bahasanya a selalu manis yang menyukakn hatinya selalu.. apakah email ini artinya ane memutuskan dia Gan?
akibatnya sekarang semua alamatt email ane juga di blok dan ini sudah berjalan 2 bulan.
Apakah status kita sekrang break up atau putus bingung ane... tiba tiba di blok dan menghilang begitu saja.

Ane bingung kenapa dia yang memutar balikan fakta, kenapa ane yag di tuduh menginjak injak harga dirinya, menghina dia, padahal dia yang telah menghina ane, mengabaikan ane tidak menghargai ane
Apakah ini karena  Cowok Stress ?  

Ane bingung Gan,  harusnya Desember ini ane cuti 1 bulan menemuin dia disana ( biasa ane kalau menemuin dia cuti 1 bln lebh) karena ngakunya sama bos laki ane di sana tidak bisa pulang maka ane harus yang datang.
kalau Bos tahu ane diputusin sama pacar ane, ane takut Gan, boss ane itu   sudah aki aki  tapi orangnya suka melecehkan,  selama ane punya laki walau LDR bos ane tidak brani kurang ajar.
Kalau mau pidah kerja , susah sekarang cari kerjaan....

Mohon bantuan saranya Gan...apakah pacar ane itu sedang stress atau type egois, mau menang sendiri,
apakah Ane harus bertahan ataukah biarin saja toh ane sudah kirim email tidak akan pernah datang lagi.

Sekali lagi terimakasih ya Gan atas saran- sarannya.




0
2.5K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.