tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Apa yang Dirasakan Cowok Saat Akan Menikah?
Siapa yang tak ingin menikah? tentunya setiap orang di dunia ini umumnya ingin sekali menjalin hubungan dengan pernikahan. tak dapat dipungkiri memang hidup manusia selalu berpasang-pasangan, sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap orang selalu membutuhkan sosok yang hebat yang selalu ada baik suka maupun duka untuk terus membuatnya semangat menjalani hidup. Bersama lebih menyenangkan, karena jika senantiasa sendiri terus dan orang lain telah berdua tentunya akan membuat tak bahagia dan membuat bertanya pada diri  "kapankah bisa seperti mereka?".


Credit : idntimes.com


Apa yang dirasakan saat akan melepas masa-masa single? Beragam rasa mungkin menyeruak dalam hati entah itu rasa senang, rasa ragu dan segala jenis rasa lain yang campur aduk di hati. Menjalani rumah tangga tentunya sebuah pengalaman baru bagi setiap orang yang belum merasakannya, dan hal itu menimbulkan banyak spekulasi-spekulasi pikiran yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Entah itu cewek atau cowok, pastinya punya perasaan tersendiri saat akan menikah. Karena ane agan jadi ane akan membahas perasaan seseorang saat akan menikah dari sudut pandang cowok, seperti apakah yang dirasakan cowok saat akan menikah? Berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


Quote:



Demikian paparan tentang yang dirasakan cowok saat menikah, agan-agan yang sudah menikah ada yang mau menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 12-09-2018 22:33
1
16.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.