Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokoafiyfah.comAvatar border
TS
tokoafiyfah.com
CERITA MUDAHNYA JADI IMPORTIR PRODUK CHINA (www.taobao.com dan www.1688.com)
PERMISI AGAN2 DAN ADMIN SEKALIAN SAYA MAU MEMBAHAS MENGENAI CARA MUDAHNYA UNTUK JADI IMPORTIR PRODUK CHINA

Tujuan ane buka thread ini adalah untuk memperkenalkan peluang enterpreneur baru buat agan sekalian. Dimana agan sekalian bisa Impor barang2 dari pasar lokal China cukup dari rumah, mendapatkan Harga berkali-kali lipat lebih murah dari harga di Indonesia dan juga bisa dilakukan dengan modal yang minim.

Setiap kita ingin NAIK KELAS betul tidak? Pastinya!! Misal saat ini kita sudah menjadi RESELLER / DROPSHIPPER? Berarti kita turut bantu pada DISTRIBUTOR agan sekalian untuk memasarkan produknya.... kira-kira kalau DISTRIBUTOR puny [B] 5 [B]RESELLER / DROPSHIPPER, bergitu mudahnya bagi mereka closing dalam jumlah besar perharinya... kenapa? Karena pekerjaan promosi dan edukasi produk sudah kalian bantu... ENAK BUKAN? Nah agan sekalian bayangkan tidak bagaimana jika agan sekalian menjadi DISTRIBUTOR? Menarik bukan?

Kalau sudah gini... muncul deh pertanyaan, yakin nie Gak pengen NAIK KELAS???

Kalau saya sih lebih memilih jadi Importir sambil sarungan di Kamar atau kadang kalau lagi bosen tinggal disambi jalan sama anak dan istri.

Kalau agan bagaimana???

Nah untuk menjadi DISTRIBUTOR agan sekalian harus bisa memberikan harga seminim mungkin sehingga para RESELLER / DROPSHIPPER lebih memilih agan ketimbang DISTRIBUTOR yang lainnya! Karena itulah agan sekalian harus tau bagaimana caranya mendapatkan harga suatu produk yang benar2 minim, nah salah satunya dengan produksi atau impor. Kalau agan sekalian belum memiliki dana, waktu dan tenaga yang cukup untuk memulai suatu proses produksi suatu produk maka jalan lainnya yaitu dengan Impor!!

Namun biasanya kita berfikir bahwa proses impor itu sangatlah sulit, butuh keilmuan khusus, dana yang besar, proses mulai dari order, pembayaran dan pengiriman yang belum ribet. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Pikiran tersebutlah yang akhirnya membuat kita untuk tetap memilih untuk tetap menjadi RESELLER / DROPSHIPPER!!! Salah?? Tentu tidak, tapi itu pilihan. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Nah bagaimana caranya untuk menghilangkan pikiran2 tersebut, salah satunya yakni kita dapat menggunakan JASA FORWARDER untuk membantu impor suatu produk. Jadi kita punya shortcut untuk jadi IMPORTIR, proses akan jadi lebih mudah, tidak perlu dana yang besar, tidap perlu repot mengurus order, pembayaran dan pengiriman. Semua sudah dilakukan oleh JASA FORWARDER. Mudah bukan?? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Nah dari uraian ane diatas, ane mau tawarkan agan sekalian yang sedang ingin NAIK KELAS atau mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi DISTRIBUTOR untuk bergabung bersama ane di AnekaImpor sebagai solusi untuk bisa NAIK KELAS atau menjadi DISTRIBUTOR. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Kalau agan sekalian bergabung sama ane di AnekaImpor selain kemudahan2 yang sudah ane jelaskan diatas. Ane kasih kemudahan lebih yaitu:
1. Gratis registrasi akses software facebook autopost untuk posting iklan2 produk agan.
2. Gratis diinvite ke 1000 group facebook sebagai lahan untuk posting iklan2 produk agan.

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Kalau agan sekalian penasaran, bisa hubungin ane di:
HP/WA: 082306428079
BBM: 5A0F4322

Atau bisa juga hubungi ane di www.AnekaImpor.com

#‎Udah‬ ah yang pengen ngintip, langsung aja. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
10K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.