Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Fantastis, Balenciaga Rilis Tas Mirip Kantong Belanja Seharga Rp31 Juta

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Fantastis, Balenciaga Rilis Tas Mirip Kantong Belanja Seharga Rp31 Juta

Sumber: dok. Selfridges

Merek kenamaan dunia Balenciaga lagi-lagi mengeluarkan koleksi unik dengan harga fantastis. Kali ini Balenciaga merilis ‘kantong belanja’ seharga US$2,190 atau Rp31,5 jutaan.

Model tas tersebut seperti kantong belanjaan atau goodie bag kamu membeli koleksi Balenciaga di butik resminya. Tampak dibuat persegi panjang dengan tali tipis di bagian atasnya.

Tidak seperti tote bag pada umumnya, tas ini lebih mirip kantong belanja bertuliskan ‘Balenciaga’ yang polos tanpa sentuhan lainnya. Warna yang bisa menjadi pilihan hanya putih dan hitam.





Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 44cm x 55cm. Berbeda dengan kantong belanja sesungguhnya yang terbuat dari karton, tote bag dari Balenciaga ini dirancang dari kulit.

Bagian atasnya juga dilengkapi ritsleting sebagai pelengkap. Ada pula beberapa saku di dalamnya untuk menyimpan benda berhargamu. Model tas arahan sang director Demna Gvasalia ini cocok bagi penggemar berat label high end asal Prancis tersebut.

Kini tote bag Balenciaga itu dijual di situs belanja Selfridges. Sepertu tas ini, Balenciaga sebelumnya pernah meluncurkan tas plastik mirip kantong belanja IKEA.

Harga yang ditawarkan untuk tas mirip kantong belanja IKEA itu juga fantastis sebesar Rp28 juta. Tas itu kemudian viral dan menjadi perbincangan warganet karena terlihat murah tapi harga selangit.
0
13.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.