Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan


https://m.detik.com/news/berita/d-42...gat-menakutkan


Jakarta - Partai Demokrat berharap polemik eks Menpora Roy Suryo dengan Kemenpora soal ribuan aset barang milik negara (BMN) segera selesai. Demokrat menyebut pemberitaan tentang Roy sangat menakutkan.

"Kita semuanya berharap semuanya berjalan lancar tak seperti yang diberitakan yang kelihatannya sangat menakutkan," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018).


Baca juga: Tahun Politik, PD Minta Roy Suryo Tuntaskan Polemik Aset Kemenpora


Hari ini Roy dan Kemenpora dijadwalkan melakukan mediasi dan konfirmasi. Agus sangat berharap mediasi hari ini membuahkan hasil.

"Kami pun juga berharap mediasi ini bisa berhasil karena memang sesuatu hal yang rasanya agak sulit seperti itu, apalagi tiga ribu item dan lain sebagainya," ucap Agus.


Baca juga: Polemik Barang Rp 9 M, Kemenpora: Mediasi Roy-Menpora Baru Awalan


Para kader PD kemarin berkumpul di kediaman Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna merayakan hari jadi partai yang ke-17 sekaligus ulang tahun ke-69 Presiden ke-6 RI itu. Agus mengaku sempat bertemu dengan Roy.

"Pada saat saya kemarin ketemu dengan Pak Roy Suryo itu sebenarnya sudah dikembalikan dan lain sebagainya sehingga ini memerlukan mediasi dalam hal ini memerlukan klarifikasi," cerita Agus.

"Kalau dikembalikan, bukti pengembaliannya seperti apa, kalau diterima, penerimaannya seperti apa. Sehingga, ini pun harus dilihat dengan sejelas-jelasnya," sebut Wakil Ketua DPR itu.

Ajakan mediasi awalnya disampaikan pihak Kemenpora. Roy membalasnya dengan surat yang isinya menyatakan siap melakukan mediasi. Surat itu dikirimkan pihak Roy hari ini.

Diubah oleh kaskus.infoforum 11-09-2018 16:04
0
5.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.