songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Geger, Beredar Spanduk PKS Dukung Gerakan Pengusung Khilafah


AKURAT.CO, Pengurus DPD PKS Kota Depok diresahkan dengan berbagai spanduk yang terpasang di berbagai tempat di Kota Depok yang bertuliskan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung gerakan pengusung sistem khilafah.

Salah satu pengurus DPD PKS Kota Depok Muttaqin geram dengan hal tersebut. Ia menduga spanduk tersebut dipasang untuk menyudutkan PKS jelang pemilu 2019.

“Serbuan spanduk ilegal terhadap PKS terus berlanjut. Terakhir Jumat, 7 September pagi kemarin. Ditemukan di Jalan Tole Iskandar, pertigaan masjid Al-Huda Depok 2 sepanduk berlogo PKS berukuran 2×5 dengan tulisan _2019GantiPresiden Ganti Sistem Khilafah satu komando ulama._,” ungkap Muttaqin, Selasa (11/9).

Baca Juga:
Merasa Difitnah, Pemasang Spanduk PKS Dukung Khilafah Akan Dipolisikan

Andi Arief: Demokrat, PAN, PKS Harus Ada Seni Agar Gerindra Tak Besar Sendirian

Sandiaga Berharap AHY Jadi Lokomotif Timsesnya

Selain itu, sambung Muttaqin, penyebaran spanduk tersebut tidak hanya di jalanan saja. Namun juga di media sosial seperti Facebook ada oknum yang menshare.

“Jelas diambil oleh orang dengan sengaja,” tandasnya.

Dirinya menduga spanduk tersebut dipasang malam hari oleh oknum yang dibayar untuk menyerang PKS. Pemasangan spanduk tersebut juga terlihat masif, berulang, dan terencana.

“Lawan politik PKS beranggapan, masyarakat tidak akan memilih PKS dengan isu tersebut. Sehingga digaungkan PKS bakal mendirikan khilafah di Indonesia,” ujarnya.

Muttaqin menegaskan bahwa tagar #2019GantiPresiden memiliki makna dan konteks yang jelas, yakn pada pilpres 2019 nanti mengganti Jokowi dengan Prabowo.

“Dan itu halal. Dalam pilkada ada calon yang mamakai slogan #dukungperubahan, tapi tidak ada yang menafsirkan dukung perubahan konstitusi, perubahan sistem, perubahan Pancasila. Kenapa tidak langsung disebut Prabowo? Itu adalah strategi kampanye, terserah kita saja. Masyarakat juga paham maksudnya. Sekarang banyak orang pintar kayak orang linglung, ganti presiden dimaknai ganti khilafah,” paparnya.

[Url]https://m.akuraS E N S O Rid-314140-read-geger-beredar-spanduk-pks-dukung-gerakan-pengusung-khilafah[/url]

sop di zalimi emoticon-Hammer2
Diubah oleh songgobawuk 11-09-2018 07:36
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.