Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Fernando Alonso Pensiun Musim Depan


Fernando Alonso Pensiun Musim Depan

Nampaknya Balapan Formula One akan kehilangan sosok bintangnya musim depan, Fernando Alonso yang dikenal garang di lintasan akan pamit untuk pensiun di musim depan.

Ketika tidak bisa bersaing di papan atas dengan keadaan mobil yang tidak kompetitif rasanya balapan akan membosankan, itu yang dirasakan oleh Alonso. Ia memang merasa frustrasi bahkan hal yang paling kentara adalah kala dirinya terpaksa tak bisa menyelesaikan balapan di seri GP Monako akhir pekan lalu bahkan Alonso menyebut bahwa balapan formula satu saat ini sangat membosankan.

Banyak orang baik itu kawan maupun lawan yang memprediksi akemungkinan Alonso juara dunia formula satu akan hengkang dari balapan di musim depan nanti. Spekulasi itu sangat kuat dan tentu saja berangkat dari catatan penampilannya pada musim ini dan sebelumnya.

Fernando Alonso Pensiun Musim Depan

Ketika balapan yang mudah untuk diketahui pemenangnya sebelum bertanding, rasanya hal itu sangat-sangat membuat formula satu semakin tak bergigi pabrikan pun tak banyak merubah posisi, sedangkan tim kelas dua susah untuk bersaing meraih peringkat utama.

Terlebih Alonso sendiri memang sebelumnya sempat sering mengeluhkan masalah ketidakpuasannya dengan mobil yang digunakannya yaitu McLaren, bahkan di musim ini karena ketidakmampuan mereka para kru dan tim untuk menyediakan mobil yang mampu menantang di trek balapan.

Bahkan Alonso sendiri mengaku bahwasanya Formula 1 musim ini menjadi hal yang bisa diprediksi pemenangnya, dan tidak seseru dahulu sehingga itu bisa menjadi perhitungan untuk keputusan masa depan setiap pembalap akankah terus berkarir atau pensiun dini.

Fernando Alonso Pensiun Musim Depan

Dengan kurangnya penikmat balap jet darat di Asia juga menjadi perhitungan, apakah formula one tetap digemari, karena biaya yang dikeluarkan sangat mahal tak sebanding dengan pemasukan. Frustasinya Alonso menjadi bukti persaingan mobil jet darat di formula satu tak sebanding antara tim pabrikan dan tim satelit, walau menggunakan komponen yang sama namun isinya berbeda. Bahkan Alonso yang sudah merasakan juara dunia pun terbukti tak berdaya, kabar pensiunnya Alonso di musim depan memang sudah berhembus dari musim lalu, tapi tampaknya di musim depan hal ini bisa menjadi nyata.

emoticon-Angel

https://www.indosport.com/otomotif/20180601/merasa-frustrasi-fernando-alonso-pastikan-pensiun-dari-f1




0
601
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.