Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
20 Tahun Bersama Nike, Barca Rilis Jersey Mashup
Salam Olahraga!

1998 merupakan tahun pertama Nike menjalin kerja sama dengan Barcelona. Untuk merayakan 20 tahun kontrak tersebut Nike bakal ngerilis jersey mashup spesial nih Gan. Penasaran kaya gimana sih penampakan jerseynya?


Spoiler for Jersey Mashup Barca:



20 tahun disponsori Nike, Blaugrana sukses memperlihatkan performa maksimal dan merengkuh berbagai trofi bergengsi, seperti La Liga, Champions League, Copa del Rey, Supercoppa de Espana hingga trofi Piala Dunia Antar Klub. Kerja sama keduanya pun baru saja diperpanjang dan keuntungan yang akan diperoleh klub diperkirakan mencapai 155 juta euro per musim. Engga tanggung-tanggung kerja sama tersebut diperpanjang sampe 2026 Gan.

Nah, balik lagi ke jersey. Sekali lagi ini adalah momen untuk merayakan 20 tahun Nike-Barcelona. Jersey mashup ini juga terbatas loh Gan. Engga cuma Barca, Arsenal juga pernah ngerilis jersey mashup dengan Nike sebelum hijrah ke PUMA.

Dari segi desain jersey ini menampilkan elemen-elemen dari jersey klub selama dua dekade terakhir. Tjuh panel terlihat pada bagian depan. Desainnya menampilkan beberapa elemen jersey dalam urutan sebagai berikut, 2014/15, 2008/09, 2009/10, 2015/16, 2017/18, 2010/11, dan 2018/19. Untuk logo klub terpampang di panel jersey musim 2008/09.


Spoiler for Jersey Mashup Barca:


Spoiler for Jersey Mashup Barca:


Spoiler for Jersey Mashup Barca:




Gimana Gan, oke juga nih jersey mashupnya. Buruan deh koleksi jersey yang satu ini sebelum kehabisan. Inget, ini edisi terbatas lho. So, selamat hunting Gan.
2
6.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.