cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Auch! Selebrasi Seksi Para Pesepakbola Cewek yang Bikin Ngilu

Yuhu soccermania!emoticon-Embarrassment




Ada yang goyang seksi, buka jersey sampai brasportnya keliatan ada juga yang cuma pakai bahasa tubuh sedikit aja, tapi aura sensualnya udah bikin penonton laki-laki deg-degan sih bre!

Daripada ngomongin pesepakbola 'batangan' mulu, sekali-kali kite bahas soal pesepakbola cantik seksi yang kalau abis bikin gol selebrasinya bikin ngilu nih gan.

So, ada yang ngerangkum aksi-aksi selebrasi para pesepakbola wanita di lapangan yang hot. Dari selebrasinya emang bikin penonton cowok kayak TS doyan melototinnya sih soccermania.



Ada yang selebrasinya sendiri, ada yang ramek-ramekan sama temen-temennya. Ada yang juga lari kenceng bukan main lalu membuka jerseynya, jadinya seksi beud kan tuh.

Baru diunggah sebulan lalu oleh saluran Mahardhika 13, video selebrasi hot itu sudah mencapai jutaan views. Ada 2,4 juta views lebih bre.

Kebayang netizen cowok pada komen banyak banget di laman klip ini. Rata-rata sih pada nagih tuh rangkuman videonya.




Gebleknya kalau ente nonton ampe abis nih, di akhir ada selebrasi buka jersey pemain pirang tapi nggak pake brasport sama sekali bre. Buset dah!emoticon-Belo

Ane bingung gan mau ditambahin +18 apa kagak, soalnya di ending juga nggak ampe syur banget sih tayangannya meski agak nude...emoticon-Hammer






0
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.