• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh, Obyek Misterius Muncul di Langit Amerika, Pertanda Kiamat Semakin Dekat?

tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
Aneh, Obyek Misterius Muncul di Langit Amerika, Pertanda Kiamat Semakin Dekat?

Hai sobat Kembali lagi bersama saya tuyul-tuyul kali ini kita akan membahas tentang benda aneh yang muncul di samping bulan di langit langit Eropa Apakah kalian penasaran langsung saja kita simak artikel berikut ini.

Sebuah obyek merah misterius terlihat muncul di sebelah bulan di atas langit Pennsylvania, AS, dalam foto yang beredar luas di dunia maya.

Warga yang merekam momen spektakuler itu memastikan bahwa obyek berwarna merah yang berada di samping bulan itu bukanlah efek dari lensa kamera. Pria yang tidak disebutkan namanya menggambarkannya sebagai "bola raksasa mirip matahari". Dia juga menunjukkan posisi planet Mars di langit waktu itu untuk memastikan kebenaran dari rekaman itu.


Referensi pihak ketiga
Orang-orang di medsos pun mengklaim bahwa mereka juga telah melihat "bulan merah" di negara mereka. Rekaman aneh yang direkam di Pennsylvania, AS itu menunjukkan benda bulat kecil berwarna merah itu berada dekat dengan bulan di langit malam. Kejadian itu diingkari oleh NASA dengan mengatakan bahwa "bola api" di ruang angkasa itu tidak pernah dilaporkan.

Salah satu pengguna media sosial bernama Nathaniel dari Filipina mengatakan media lokal melaporkannya itu sebagai Mars, sementara seorang pria di Turki mengatakan ia telah melihat objek itu dekat bulan "setiap malam".


Referensi pihak ketiga
Ada yang bilang juga itu penampakan planet Nibiru yang selama ini dicari. Para ahli teori konspirasi pernah memprediksi bahwa Nibiru akan menabrak atau mendekati Bumi, dan membawa bencana besar apokaliptik yang akan menghapus semua kehidupan.

Teori aneh itu muncul pada tahun 1970-an ketika seorang ahli bahasa Zecharia Sitchin menulis dalam bukunya yang mengklaim bahwa Nibiru dihuni oleh ras alien yang disebut Anunnaki, dan itu telah disebut dalam Alkitab sebagai Nephilim.

Dia berpendapat bahwa teks kuno mengklaim para penjelajah angkasa misterius dulu pernah datang ke Bumi untuk mencari emas dan mineral lainnya.


Referensi pihak ketiga
Nibiru adalah nama lain untuk Planet X. Sering dianggap sebagai benda langit yang dapat memicu terjadinya kiamat. Ada banyak macam teori yang berkaitan dengannya, tetapi semuanya mengklaim bahwa ancaman planet itu sangat besar untuk Bumi kita, dan "berita baik"-nya planet itu dalam perjalanan menuju Tata Surya kita.



Apakah Planet X ini nyata? Banyak orang percaya seyakin-yakinnya bahwa Planet X ini adalah nyata dan sedang dalam perjalanan menuju ke Bumi. Berdasarkan pemodelan mereka, para ilmuwan NASA berpikir mungkin ada planet lain di Tata Surya kita, meskipun mereka belum tahu pasti. Planet misterius itu dijuluki sebagai "Planet 9", planet ini diperkirakan memiliki massa sepuluh kali lebih besar daripada Bumi.

Menurut Anda?

Sumber: www.thesun.co.uk/news/7136980/second-sun-pennsylvania-fears-nibiru-apocalypse/
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.