pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Kalau Agan Pake Trail 150 cc, Pilih KLX atau CRF?
Kalau Agan Pake Trail 150 cc, Pilih KLX atau CRF?



Pilihan sepeda motor trail di Indonesia sudah mulai beragam. Konsumen jadi punya banyak pilihan ketika ingin membeli motor penggaruk tanah. Kalau dulu kan cuma Kawasaki KLX saja, sekarang sudah ada Honda CRF.

Sejak pertama diluncurkan tahun lalu, CRF150 mulai bisa mengimbangi penjualan KLX. Sebab, banyak juga masyarakat yang memang nunggu kehadiran motor penggaruk tanah Honda itu, katanya performanya sama suspensinya paling bagus.

Benar begitu gan? Buat yang punya pengalaman ini, boleh lah kita bahas.

 

Selain itu, ada poin plus juga buat KLX 150. Katanya secara torsi dan juga durabilitas gak ada tandingannya ketika dipakai terabas di jalan bebatuan atau lumpur sekalipun.

Kalau bicara soal harga, kompetitif juga antar kedua merek itu. Saling bersaing gan, maklum setelah ada CRF 150, penjualan KLX 150 lumayan kegoyang.emoticon-Takut

Kita intip harga KLX 150, paling murah Rp 29 jutaan buat tipe 150 Standar, sementara yang paling mahalnya Rp 35,7 juta tope BF SE Extreme.




Sedangkan harga CRF150 memang cuma ada satu pilihan, yaitu 150 L yang dijual Rp 32,05 juta. Kalau secara tampilan, gak jauh beda sih, masing-masing punya keunggulan dan kelemahannya juga, gak ada yang sempurna di dunia ini, bukan begitu gan.

Jadi kalau menurut agan-agan pilih mana, KLX150 atau CRF150? Tentunya buat yang nyaman dipakai di on road maupun off road.



 
Buat pilihan, silahkan yang terbaeeek buat agan-agan..
 
Salam Cendol,

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mahirbro
mahirbro memberi reputasi
1
19.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.