Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cajon18Avatar border
TS
cajon18
Beberapa Fakta Menarik dari Film The Nun, Ada yang Udah Nonton?

Lagi heboh film The Nun, nih. Terlepas dari ceritanya yang horror, settingpengambilan gambar dari film ini di Rumania yang sudah terkenal dengan keindahannya. Kalau butuh rekomendasi tempat untuk liburan, coba iseng-iseng cek harga tiket pesawat ke sana, kali aja cocok dengan budget di kantong. 

Film ini dimulai dari seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumaniamat karena bunuh diri. Seorang imam dan novisiat pun dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kasus tersebut. Nah, mereka mengungkap rahasia dan ternyata telah dinanti oleh kekuatan jahat yang menjelma sebagai biarawati, yaitu Valak. Tenang, gan, gua gak bakal ngaish spoiler. Gue cuma mau ngasih tau beberapa fakta menarik dari film The Nun. Langsung aja, gan!


Taissa Farmiga yang berperan sebagai Suster Irene di film The Nun adalah adik kandung dari Vera Farmiga, yang berperan sebagai Lorraine Warren di film The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016). Pantesan mirip...


Film ini mengambil gambar di benteng militer tua Rumania


The Nunmemulai syutingnya pada Februari 2017 dan memakan waktu sekitar 27 minggu untuk meyelesaikannya. Sebagian besar adegan dilakukan di sebuah benteng militer tua di Rumania yang digunakan untuk lokasi penyelidikan kematian Valak. Terlepas dari film The Nun, benteng tua ini patut untuk agan kunjungi, lho. liat harga tiket pesawat ke Rumania, gih, gan! Benteng militer tua ini kalau di film disulap menjadi lokasi gereja bekas kastil angker.


 Ada yang “mampir” ke lokasi syuting


Corin Hardy, sutradara dari The Nun, yakin kalau ada yang penasaran dan mampir ke lokasi syuting film, gan! Bukan alay atau penonton bayaran yang datang, ya, melainkan makhluk astral! Hiiii.... Gak percaya? Nih, pertama, Hardy menemukan "jejak tangan" misterius dalam debu di Corvin Castle. Bukan hanya itu aja, ketika syuting adegan di sebuah benteng Romawi kuno di Mogoșoaia, Hardy merasakan pertemuan supranatural dengan apa yang dia yakini sebagai sepasang hantu tentara Rumania yang katanya, sih, penasaran dengan proses syuting. Kepo, ya...


Iblis Valak merupakan kisah nyata!


Agan kira Valak itu bohongan, ya? Salah besar! Itu merupakan kisah nyata! Nama Valak berasal dari mitologi kuno. Bedanya adalah kalau di mitologi Valak digambarkan dalam bentuk seorang anak kecil dengan sayap dan sedang menunggang naga berkepala dua. Berbanding jauh dengan Valak di The Nunyang seremnya naujubillah! Kalau Valak yang di film, mah, diubah menjadi hantu yang muncul dalam The Conjuring. Terinspirasi dari kisah paranormal Lorraine Warren yang pernah dihantui oleh hantu dalam kerudung.


Penasaran dengan film The Nun? Atau penasaran dengan keindahan Rumania? Jawabannya adalah langsung beli tiket nonton dan cek harga tiket pesawat ke Rumania. Biar gak penasaran! Jangan lupa pesannya di Mister Aladin! Mau apa ke mana aja #gampang! Tinggal klik, klik, klik, langsung liburan asik! 

Diubah oleh cajon18 07-09-2018 02:50
0
7.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.