miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
3 Model Cincin Lamaran Ini Diprediksi Jadi Tren di 2019
Tahun depan mau lamaran? Kamu akan bingung memilih cincin seperti apa untuk acaramu di 2019. Tak perlu bingung lagi karena ada tiga model cincin yang diprediksi akan tren tahun depan.

Pembuat perhiasan James Allen mengatakan kepada situs Her.ie bahwa ada tiga jenis cincin yang akan tren di 2019. Seperti apa tiga model yang dimaksud?

Double Band


Cincin double band atau yang memiliki dua lingkaran berhimpitan akan menjadi gaya favorit wanita baik ketika bertunangan maupun lamaran di 2019. Semua jenis batu akan cocok untuk model cincin ini.

Double band menjadi tren karena pengaruh pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tahun depan, cincin model ini akan laris di pasaran.

Baguette


Baguette diamond adalah cincin dengan model berlian step-cut dan persegi panjang sehingga terlihat lebih elegan. Jika biasanya berlian dibuat bundar di tengah, model itu sudah tidak tren lagi.

Kini berlian yang dipotong persegi panjang dan melingkari cincin akan tren di 2019. Gaya cincin ini biasa disukai wanita yang senang dengan sentuhan vintage.

East/West


Bagaimana dengan gaya cincin East/West? Cocok buat kamu yang suka tampil unik dan beda. Gaya ini melibatkan batu permata yang diletakkan secara horizontal di atas cincin bukan vertikal. Cocok buat kamu yang merayakan pernikahan atau lamaran dengan nuansa tradisional.

1
9.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.