ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Police Academy Digarap Lagi?


Aktor Steve Guttenberg muncul di media sosial untuk mengungkapkan bahwa Police Academy akan segera kembali. Franchise Policy Academy dimulai dengan film Hugh Wilson pada tahun 1984.

Ada yang masih ingat Gan, soal kelucuan mereka selama pelatihan hingga bertugas? Film komedi itu memang dulu begitu booming.

Film itu dibintangi oleh Guttenberg, Kim Cattral, dan G.W. Bailey. Ini menjadi fenomena box office yang tak terduga, sehingga menyebabkan banyak sekuel pada 1980-an dan 1990-an.

Ada rumor tentang film Police Academy bakal dibuat seri kedelapan sejak awal 2000-an, ketika sutradara serial televisi, Paul Maslansky mulai mengerjakan naskah.

Sayangnya proyek itu ditangguhkan pada tahun 2006, dan akhirnya terjebak selama lebih dari satu dekade. Terakhir film itu muncul pada tahun 2012, ketika Jeremy Garelick dipekerjakan untuk menulis ulang skripnya.

Kini, muncul pertanyaan seputar film komedi itu di media sosial. Sampai akhirnya sang aktor mengungkapkan rencana mereka di masa mendatang.

Steve Guttenberg - yang berperan sebagai Sersan Mahoney - telah mengkonfirmasi bahwa Police Academy 8 masih dalam pengerjaan. 



"Film Police Academy selanjutnya akan datang. Belum ada rincian, tapi ada di tas hadiah yang disiapkan!" tulisnya.

AT & T ingin mengembangkan beberapa waralaba lama yang mereka peroleh dari pembelian Warner Bros. Salah satunya adalah film tersebut.

Police Academy dikisahkan mengikuti konsep dasar yang sama yaitu kejadian di departemen kepolisian yang membuka pintunya untuk menerima rekrutmen. Guttenberg dianggap orang yang paling seimbang dari semua taruna, sebab ayahnya adalah seorang perwira polisi.

Michael Winslow's Jones, terkenal karena perilakunya yang aneh dan menghibur. Tim Kazurinsky's Sweetchuck, seorang nerd yang belajar untuk lebih percaya diri. Bobcat Goldthwait Zed, pemimpin geng surealis yang menjadi teman sekamar Sweetchuck selama pelatihan dan tentu saja, G.W. Bailey Harris, polisi licik yang terus berusaha merusak Police Academy.

Sayangnya, sejumlah aktor utama telah meninggal sejak Police Academy: Mission to Moscow. Itu termasuk George Gaynes, yang memerankan Komandan Lassard, kepala Akademi Kepolisian. Salah satu karakter yang paling lucu di seluruh waralaba, Lassard dikenal karena banyak kelemahannya.

Waktu terbaik Lassard adalah di Police Academy 5: Assignment Miami Beach, ketika dia dihormati sebagai Police Officer of the Decade - dan tanpa sadar menggagalkan pencurian permata ketika dia mengambil tas yang salah di bandara.

Sangat sulit membayangkan sebuah film Police Academy tanpa Gaynes, yang menjadi alur dari hampir semua kisah komedi.

Tapi Guttenberg tidak akan menjadi satu-satunya anggota klasik untuk sekuel yang ditunggu-tunggu. Tetapi, pada saat yang sama, waralaba akan membutuhkan banyak darah baru, berdasarkan pada kiasan dan gagasan yang lebih modern.

Wah, gimana Agan sudah siap nonton Police Academy yang lebih modern?
 
Berita ini bersumber dari: https://screenrant.com/police-academ...ve-guttenberg/
0
8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.