• Beranda
  • ...
  • Sports
  • HOT! Nyokap Neymar Bocorin Jersey Kolaborasi PSG dan Jordan

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
HOT! Nyokap Neymar Bocorin Jersey Kolaborasi PSG dan Jordan
Salam Olahraga!

Isu soal PSG yang berkolaborasi dengan Jordan emang bener adanya Gan. Hal itu terbukti dari postingan nyokapnya Neymar melalui akun instagram pribadinya @nadine.goncalves. Dalam akun itu, nyokapnya Neymar engga sengaja memposting foto sang anak mengenakan jersey PSG dengan logo Jordan 'Jumpman'. Terima kasih banyak Tante.


Spoiler for PSG x Jordan:




Ligue 1 musim 2018/19 bisa dibilang menjadi musim yang hebat untuk PSG. Ya, PSG bakal memiliki jersey yang berkolaborasi dengan Air Jordan di jersey ketiganya. Jersey spesial ini rencananya akan digunakan para pemain PSG di laga spesial untuk Liga Champhions.

Ane jelasin dulu nih Gan soal Air Jordan. Jadi Air Jordan itu salah satu apparel milik Nike yang bekerjasama dengan Michael Jordan. Signatur khasnya yakni saat Michael melakukan lompatan 'Jumpman'. Nah, PSG sendiri memang udah pake Nike sebagai sponsor utama Gan, makanya sah-sah aja sih kalo PSG kolabs sama Jordan.


Spoiler for Air Jordan:




Dalam foto-foto jersey yang bocor, terlihat jersey ketiga ini berwarna putih. Garis tengah khas PSG tetap disematkan dengan warna hitam dan bermotif polkadot. Logo Jordan klub dan sponsor 'Fly Emirates' juga berwarna hitam. Tapi logo Jordan di dada kiri jersey PSG ini warnanya hitam Gan, kebalikan sama logo aslinya Jordan yakni putih dengan background hitam.


Spoiler for PSG x Jordan:


Spoiler for PSG x Jordan:


Spoiler for PSG x Jordan:




Selain putih, ada juga jersey berwarna hitam. Secara detail,w arna hitam ini kebalikan dari desain jersey putihnya. Jadi cuma beda warna aja Gan. 


Spoiler for PSG x Jordan:




Keduanya jersey berwarna putih dan hitam itu memang buat para pemain Gan. Tapi tenang aja, buat para kiper juga disedian kok. Untuk penjaga gawang, jersey disediakan dengan pilihan warna yang cukup variatif yakni, Merah dan hijau.


Spoiler for PSG x Jordan:


Spoiler for PSG x Jordan:




Rencananya jersey spesial ini akan dikenakan oleh PSG di momen Liga Champhions. Untuk rilisnya Nike rencananya akan memamerkan jersey ini pada September 2018.
goysrawr
goysrawr memberi reputasi
1
7.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.