Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwanirvanaAvatar border
TS
iwanirvana
Emang ada ya mimpi melankolis itu sampe menusuk relung hati?
Duhh gan, gw kemarin sehabis sholat subuh mimpi sampe jam 6 pagian. Gw dapet mimpi kok baru pernah gw rasain ya? Jadi gw mimpi sangat melankolis.
Di alam mimpi gw kemarin, gw berada dalam suatu acara besar seperti asian games, ada stand standnya gitu. Tetapi bukan asean games, gw juga gak tau itu acara apa.

Di tempat itu acaranya sudah agak mau kemalaman, gw sangat merasakan tempat itu rame, gw juga belum paham kenapa berada di tempat itu. Tetapi dalam hati gw, ada tanda yang menjelaskan bahwa ada ibunya ldr gw di Bandung, minta gw ketemu sama beliau, beliau tuh menjelaskan dalam hati gw, bahwa dia betul betul kangen, pengen ketemu.

Dan masuknya gw dalam acara itu, gw dapat petunjuk "kamu dateng aja ke stand yang dekat acara musik" ternyata pas gw sampai di tempat yang ibu itu minta, gw malah liat mantan gw bersama temen perempuannya di samping, dia pakaian ala ala orang kondangan dengan baju emas, make up juga ke emasan.

Karena gw canggung di tegur juga sama mantan gw itu "ehhh, heey lu apa kabar?" ucapan dia sampe liat gw dengan terkejut waktu liat kehadiran gw, di saat itu, gw mundur, dan jalan ngindarin dia, coba buat ke tempat lain, karena gw merasa dia udah ada yang punya dan dia sudah punya suami, kalau gak salah nikah baru beberapa bulan kemarin, sesaat gw kepoin.

gw gak mau dekat dekat dia, tetapi karena gw udah janji sama ibunya buat disuruh kesitu, mau gak mau ya gw balik lagi lah.
Dengan posisi gw masih diam di hadapannya, (sebenarnya gw mau bilang, suami lu kemana nov?") ("lu udah nikah kan?")

Belom sampe ucapan itu datang keluar dari mulut gw, gw tiba tiba malah dikasih hadiah sama temennya disampingnya, hadiah berupa bingkisan ala orang tahun,itu pertama dari temannya, dan gw sontak terkejut dong!

Ini kado, buat apa? (sambil ngomong ke temennya dan gw berpaling lagi liat mantan)
Gak lama, kado lainnya pada muncul dari belakang temennya, yang gw rasa itu ibunya, dan kemudian juga muncul kado lainnya dari arah lainnya yang gw sendiri udah gak sanggup buat meggang kado itu yang sudah bertumpuk tumpuk.

Setelah gw mau mempercepat omongan gw (Noov. lu udah nikah kan?)
Tiba tiba, hati gw melankolis luar biasa, disatu sisi hati gw benar benar berasa di sayang. Sampe tangan gw gak nahan, hati gw kaya menjerit, dan mulut gw mau terbuka ngomong di ucapan terakhir.

Lalu mata gw terbuka dan melankolis hati gw, masih terasa besar.

Dan disitu gw, mikir ya ampun. Kenapa gw harus mimpiin dia? Apalagi ada ibunya? Pertanda apa ya? Padahal gw belom pernah sebelomnya mimpi sedalam itu ada perasaan yang luar biasa. Secara sadar, gw juga gak pernah mikirin dia, tetapi emang betul. Gw merasa ibunya sayang banget sama gw.

Cuman takdir gw sama dia, gak direstui sama ortu gw waktu itu, masalahnya? karena beda budaya. Takut kenapa kenapa, huhuu sedih padahal gw mau serius. Malah gak direstuin emoticon-Frown

Yasudah gan, itu aja curhatan gw. Semoga ada kabar gembira, dan gw berdoa supaya ibunya selalu dalam keadaan baik dan selalu sehat.

Gw sayang sekali sama emaknya. emoticon-Frown
Diubah oleh iwanirvana 07-09-2018 17:57
0
1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.