Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suku Ini Hanya Didiami Oleh Wanita Cantik, Cara Mereka Hamil Sungguh Mengerikan!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Suku Ini Hanya Didiami Oleh Wanita Cantik, Cara Mereka Hamil Sungguh Mengerikan!
Suku Ini Hanya Didiami Oleh Wanita Cantik, Cara Mereka Hamil Sungguh Mengerikan!
Hai sahabat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang suku suku pedalaman yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik namun ada adat yang berbeda di dalam suku tersebut.

menurut Agan semua apakah akan percaya bahwa ada suku-suku di pedalaman ada yang dipenuhi oleh wanita semua namun ternyata hal itu memang ada salah satu suku yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik Bukankah omong kosong.

di dalam pedalaman hutan Amazon ada sebuah suku yang belum terpengaruh dengan dunia luar dan kehidupan kota mereka jauh dari kata modern namun penduduk-penduduk di sana sangatlah cantik alami. Mereka adalah suku wanita Amazon.
Suku Ini Hanya Didiami Oleh Wanita Cantik, Cara Mereka Hamil Sungguh Mengerikan!
sebagai penduduk pribumi wanita di sana mereka sangatlah Mandiri dan Perkasa juga ahli dalam berperang namun tidak ada seorangpun pria yang diizinkan membaur dengan mereka di sana bahkan anak-anak laki-laki pun di sana tidak diizinkan membaur dengan wanita-wanita yang ada di Suku sana.

nah salah satu kisah menariknya adalah di sini Kalian pasti berpikir jika suku tersebut semuanya adalah wanita bagaimana mereka bisa mempunyai keturunan untuk suku wanita Amazon lainnya.
Ternyata hal yang mengejutkan dan mengerikan terjadi saat mereka memasuki masa-masa yang sudah cocok untuk menikah.
mereka akan mencari dan mengincar suku-suku lain untuk mendapatkan seorang pria yang perkasa untuk menjadi seorang suami.

jika waktunya tiba wanita-wanita Amazon ini akan Berburu ke suku-suku lain untuk mencari pria perkasa dan menangkapnya dibawa pulang ke tempat mereka dan pria tersebut dijadikan suami semalam dan setelah mereka benar-benar mengetahui bahwa mereka hamil dan pria tersebut akan dilepaskan lagi.

tak sampai disitu asal kalian tahu kan bahwa wanita wanita Amazon ini mempunyai adat yang mengerikan juga mereka akan melahirkan seorang anak tanpa Ayah dan jika anak tersebut yang lahir adalah seorang anak lelaki maka akan dipastikan anak itu akan dibuang ke tengah hutan Tanpa mereka merasa menyesal dan sebaliknya jika yang lahir adalah seorang anak perempuan maka mereka akan sangat menjaga dan Rawat anak tersebut dengan baik sampai dia menjadi seorang prajurit wanita yang perkasa.
Suku Ini Hanya Didiami Oleh Wanita Cantik, Cara Mereka Hamil Sungguh Mengerikan!
Nah itu dia sedikit kisah tentang wanita Amazon yang mempunyai adat cukup unik dan juga mengerikan semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya.


Tulisan : pemikiran lintasburung
Sumber referensi : www.kepo.kapanlagi.com/suku-ini-hanya-didiami-oleh-wanita-cara-mereka-hamil-sangat-mengerikan-171025m.html
Gambar : google
0
12.2K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.