riceudukAvatar border
TS
riceuduk
5 Game yang Wajib Agan Mainin Saat Bosen Menyerang!
5 Game yang Wajib Agan Mainin Saat Bosen Menyerang!



Bosen itu pasti hal yang gak akan pernah luput dari keseharian kita, mau kita ada di kantor atau ada di kelas, pasti bosen selalu dateng secara tiba-tiba tanpa ada undangan. Kadang kalo kita bosen pasti buka sosial media dulu, buka-bukain Instagram storynya orang-orang. Abis dibuka, lanjut buka Twitter, abis itu bingung kan mau ngapain lagi? Nah! Riceuduk punya rekomendasi game-game yang cocok buat agan mainin nih disaat rasa bosan menyerang!

1.     Hungry Dragon

Spoiler for Hungry Dragon:


Game buatan Ubisoft ini cocok banget buat ngilangin bosen, ditambah lagi bikin ketagihan. Hungry Dragon ini emang mirip sama temennya, Hungry Shark tapi bedanya disini kita jadi naga yang ngebuat kerusakan dengan nafas api kita, lumayan kan gan bisa ngerasain jadi naga pas bosen.

2.     Sneak Ops

Spoiler for Sneak Ops:


Game Stealth yang terinspirasi dari Metal Gear Solid ini patut dicoba buat agan-agan yang demen MGS dan pengen ngilangin bosen. Sneak Ops ini punya banyak kosmetik, levelnya juga banyak, ditambah lagi size aplikasinya yg kecil ini bikin agan ga perlu khawatir mikirin storage di hp agan.

3.     Doki-Doki Rescue

Spoiler for Doki-Doki Rescue:


Nah, game yang terinspirasi dari game retro ini wajib agan mainin ketika bosen menyerang. Doki-Doki Rescue ini mengharuskan agan buat nyelametin para korban kebakaran yang lompat dari gedung pake trampolin, nah trampolin ini agan pake buat mindahin korban ke ambulan. Gak cuma itu, kosmetik di Doki-Doki Rescue ini juga banyak kok!

4.     Asphalt 9 Legends

Spoiler for Asphalt 9 Legends:


Para fans Asphalt series pasti tau dong kalo game ini baru release tahun ini? Game yang legendaris ini dikenal buat ngilangin bosen dan juga ngabisin waktu. Ditambah lagi Asphalt 9 ini udah banyak updatenya, bikin makin seru buat dimainin!
 
5.     Bendy in Nightmare Run

Spoiler for Bendy in Nightmare Run:


Game yang diambil dari series Bendy and the Ink Machine ini juga asik dimainin kalo bosen sedang melanda agan. Gameplaynya hampir mirip sama game-game seperti Temple Run, Subway Surf, dan Sonic Dash, yaitu endless runner. Tapi yang ngebedain game ini sama game-game endless runnerlainnya adalah kalo game ini lari ke arah kamera bukan ngejauhin kamera.
 
Sekian thread dari ane. Semoga dapat bermanfaat, gan!
-1
10.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.